Ketiduran, Lee Se Young Jadi Korban Kejahilan Junho 2PM di Lokasi 'The Red Sleeve'
MBC
TV

Dua episode terakhir 'The Red Sleeve' berhasil memecahkan rekor rating penayangan sebelumnya. Drama sageuk MBC ini sukses meraih 17 persen dan 17,4 persen secara berurutan.

WowKeren - "The Red Sleeve" telah mengakhiri penayangan pada Sabtu (1/1). Begitu drama sageuk ini tamat, para pemain kompak mengunggah postingan kenang-kenang dari lokasi syuting. Salah satu yang memposting banyak momen menarik adalah Lee Se Young.

Lee Se Young mengunggah video dan foto sekaligus dalam satu postingan. Foto pertama memperlihatkan pemeran karakter Seong Deok Im itu sedang tersenyum ke kamera. Ia tampak sedang berendam memakai baju tembus pandang.

Foto kedua memperlihatkan Lee Se Young sedang bersama Lee Min Ji. Selanjutnya sang aktris cantik sedang bersama Junho 2PM dan seorang staf "The Red Sleeve". Mereka tampak berdiri di kolam air. Jungo terlihat memegangi Lee Se Young.

Postingan lainnya memperlihatkan kejahilan Junho ketika Lee Se Young sedang ketiduran. Cowok ganteng itu tampak berusaha memanggil Lee Se Young dengan suara lirih. Terdengar juga tawa staf wanita melihat kejahilan Junho tersebut.


Video terakhir dalam postingan itu memperlihatkan Lee Se Young dan Junho kompak membuat simbol hati. "Potongan terakhir untuk para penonton. Deok Im dan San pergi melihat bunga bermekaran dan bertemu dengan Kyung Hee," tulis Lee Se Young.

Postingan Lee Se Young ini langsung diserbu komentar fans Indonesia. "Ayoo jadi pasutri di dunia nyata..gemes banget sama kalian ottoke," tulis seorang fans. "Junho emang iseng bener orangnya. Tapi kok ya bisa-bisanya bikin para dayang online nangis, aktingnya top emang," sambung yang lain.

"Sampe ketiduran beneran, mengakak banget," imbuh yang lain. "Ternyata tidur beneran pas scene ketiduran di kamar yisan," sahut fans lain. "Hahaha lucu ampe tidur beneran saking empuknya kali ya tuh kasur dan selimutnya. Yaiyalah selimut jaman joseon," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, dua episode terakhir "The Red Sleeve" berhasil memecahkan rekor rating penayangan sebelumnya. Drama ini sukses meraih 17 persen dan 17,4 persen secara berurutan. Dengan pencapaian ini, Junho harus menepati janji ratingnya untuk menari lagu "My House" dengan kostum raja.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru