CEO MBC Penuhi Janji Rating 'The Red Sleeve', Aktor dan Staf Produksi Bakal Liburan ke Luar Negeri?
Instagram/mbcdrama_now
TV

'The Red Sleeve' sukses keras, CEO sekaligus Presiden MBC bermaksud memenuhi janji rating pada Junho 2PM, Lee Se Young, dkk beserta staf produksi. Ada tapinya, begini penjelasan pimpinan MBC tersebut.

WowKeren - "The Red Sleeve" tamat dengan pencapaian mengagumkan. Tak hanya meraih rating tinggi, drama yang dibintangi Junho 2PM dan Lee Se Young ini juga menuai pujian selangit dari pemirsa. Sehingga CEO MBC bakal memenuhi janji ratingnay kepada segenap aktor dan staf produksi.

Berdasarkan Nielsen Korea, "The Red Sleeve" berhasil meraih puncak ratingnya di episode terakhir yang tayang pada Sabtu (1/1). Drama ini sukses meraih angka 17,4 persen sebagai rating pamungkasnya.

Pada Minggu (2/1), Presiden sekaligus CEO MBC Park Seong Jae menyatakan akan memenuhi janji rating jika "The Red Sleeve" melampaui 15 persen. Pemimpin saluran televisi itu bermaksud akan memberikan kesempatan liburan untuk para aktor yang terlibat. Namun karena sulitnya bepergian ke luar negeri belakangan ini, ia juga memberikan pilihan lain.

"Sebagai presiden, saya bersyukur dapat menghadirkan pertunjukan drama yang luar biasa kepada penonton. Sulit bepergian ke luar negeri sekarang, jadi kami akan memenuhi janji kami dengan mengadakan opsi seperti voucher perjalanan sehingga anggota staf produksi serta pemain dapat bepergian keliling Korea atau ke luar negeri nanti," kata Park Seong Jae.


Sebelumnya pada konferensi pers "The Red Sleeve" yang digelar 11 November 2021 lalu, Park Seong Jae telah berjanji memberikan semua pemain dan staf produksi perjalanan ke luar negeri jika rating melampaui target. Di sisi lain, Junho dan Lee Se Young memenuhi janji menjadi DJ di siaran radio MBC "Hope Song at Noon".

"The Red Sleeve" menceritakan ulang kisah cinta Raja Jeongjo dan selir kerajaan Uibin Sung di masa pemerintahan Dinasti Joseon. Tumbuh sebagai putra mahkota dengan kedudukan rentan dilengserkan, Yi San (Junho) menjadi Raja Jeongjo yang dicintai rakyat karena mengutamakan bangsa. Di sisi lain, Sung Deok Im (Lee Se Young) adalah dayang istana yang ingin melindungi pilihan hidupnya alih-alih menjadi salah satu dari wanita raja.

Pada mulanya, "The Red Sleeve" mengawali rekam jejak menakjubkan dengan rating 5,7 persen di episode perdana dan meningkat hingga 17,4 persen. Ulasan-ulasan positif dan antusaisme pemirsa pun senantiasa diberikan pada drama maupun pemainnya.

Tak sampai di sana saja, "The Red Sleeve" bersama dua pemain utama Lee Se Young dan Junho setia nangkring di jajaran drama paling banyak dibicarakan menurut Good Data Corporation. Bahkan drama ini tidak pernah lengser sekalipun dari posisi teratas sejak awal tayang sampai tamat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait