Rating 'Bad and Crazy' Lee Dong Wook Merosot Auto Picu Perdebatan, Kenapa?
Instagram/tvn_drama
TV

'Bad and Crazy' yang dibintangi Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon memulai dengan awal menjanjikan di pekan pertama, namun ternyata rating drama ini turun seiring berjalannya waktu.

WowKeren - Drama Lee Dong-wook dan Wi Ha Joon, "Bad and Crazy" sempat memulai dengan awal menjanjikan. Namun rupanya penurunan rating yang dialami drama ini memicu perdebatan di kalangan pemirsa.

"Bad and Crazy" menceritakan tentang polisi kompeten tapi korup Ryu Soo Yeol (Lee Dong Wook) yang menghadapi situasi tak terduga sejak kehadiran K (Wi Ha Joon), si gila pembela kebenaran anarkis. Ryu Soo Yeol yang semula hanya peduli pada promosi tiba-tiba saja terjebak pada pilihan harus menyelesaikan sebuah kasus berbahaya.

Berdasarkan Nielsen Korea, "Bad and Crazy" mencatat angka 2,6 persen untuk episode 6 yang tayang pada Sabtu (1/1). Dengan demikian, drama ini memperoleh rating terendah sejak pertama kali tayang.

Disiarkan perdana pada 17 Desember lalu, "Bad and Crazy" meraup rating 4,5 persen. Setelah episode perdana tayang, netizen di forum online memberikan tanggapan positif tentang drama yang dinilai menyenangkan dan layak diikuti.


Penurunan rating "Bad and Crazy" yang dinilai tidak terduga memicu tanggapan beragam dari netizen. Sebagian pemirsa menilai bahwa drama ini layak ditunggu dam menyenangkan.

"Aku suka perkembangan ceritanya karena cepat," kata salah satu pemirsa. "Aku akan terus menonton," sahut pemirsa lain. "Ini menyenangkan," tambah pemirsa lainnya.

Di sisi lain, tanggapan negatif pun terus berdatangan. Sebagian pemirsa yang lain menganggap bahwa "Bad and Crazy" hanya seru di awal saja. Sehingga bukan hanya soal perolehan rating yang disayangkan oleh pemirsa.

"Hanya episode pertama yang menyenangkan, lainnya tidak," komentar seorang penonton. "Menyenangkan, tapi ratingnya tidak setinggi perkiraanku," sambung yang lain. "Tren ratingnya tidak bagus," ujar pemirsa yang lain.

Sementara itu, "Bad and Crazy" dapat disaksikan setiap akhir pekan. Aksi Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon cs disiarkan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.40 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait