Fuji Gebetan Thariq Halilintar Pamer Foto Unfiltered Super Seksi, Kepang Rambut Mirip Kyle Jenner
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji tampil cetar dengan ciri khas rambut dikepang ala Kylie Jenner. Kecantikan Fuji ini membuat dirinya makin disayang banyak orang hingga dianggap serasi dengan Thariq Halilintar.

WowKeren - Sosok Fujianti Utami alias Fuji tengah jadi sorotan banyak pihak. Tak cuma dipuji sebagai sosok ibu buat Gala putra Vanessa Angel, OOTD Fuji saat liburan di Bali juga tak kalah jadi sorotan.

Salah satunya saat Fuji pose untuk foto tanpa filter. Tak dipungkiri, adik ipar Vanessa Angel itu terlihat kian cantik mempesona.

Fuji tampak kece dengan kepang ala Kylie Jenner. Ia juga terlihat seksi namun tak berlebihan.

"The real aunty rich nih🤩♥️ sehat sehat terus yah! Sukses teruuusssss Aamiin Allahumma Aamiin😇✨," ujar netter. "Fuji cantik terus lho," seru netter. "Fuji di sini kelihatan dewasa dan lebih anggunn," kata fans.


Sementara itu, netter juga sempat mention akun Thariq Halilintar. Netter memuji Fuji yang serasi dengan adik Atta Halilintar itu. "Cewenya cakep @thariqhalilintar," ujar netter. "Cocok sama Kak Thariq," seru netter.

Saat ini, kehidupan Fuji berbanding terbalik dengan Mayang. Adik kandung Vanessa itu malah harus ikhlas dihujat netizen se-Indonesia.

"Awal-awal sih down banget, tapi udah ke sini ya udah terbiasa sih," kata Mayang. "Tapi aku kan kadang, walaupun Kak Echa (Vanessa) udah nggak ada, tapi aku kadang masih tetep suka nge-chat, kemaren aja pas masih ulang tahun aku sekalian aja curhat apa yang aku rasain, walaupun aku tahu nggak akan dibales. Pokoknya kemaren aku nge-chat 'dunia kejam ya ka, Mayang akhir-akhir ini sering nangis, apa ya, ya Kak Echa udah ketemu mama, Kak Echa udah ketemu mamah di surga'."

Namun meski Fuji terkesan di atas angin, ia juga diminta berhati-hati. Usai diramal bakal dibenci fans di 2022, Fuji juga diingatkan Denny Darko untuk tidak melakukan hal blunder.

"Dia ini saat ini lebih terkenal (dibanding mendiang Vanessa-Bibi). Tapi ini baru awal, ledakannya akan terjadi di 2022," kata Denny. "Akan ada aura bintang, sinar terang buat Fuji. Tapi harus dipilah-pilah tawaran yang datang. Jangan sampai blunder, mengambil sesuatu yang malah membuat jadi berkebalikan. Sesuatu yang gampang naik, juga bisa gampang jatuh. Harus hati-hati sama masa lalu. Gak harus sombong, tapi hati-hati dimanfaatkan orang. Hati-hati milih karakter. Gak usah aneh-aneh."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait