Jungkook BTS Tebar Pesona Maskulin di Video Latihan Tinju, Komentar V Curi Fokus
Selebriti

Dalam postingan Instagram baru-baru ini, Jungkook BTS membagikan klip 15 detik latihannya untuk tinju, menunjukkan tato di lengannya saat ia mengenakan t-shirt longgar hitam.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) sekali lagi membuat penggemar menggila setelah mengunggah satu klip di media sosial. Si "golden maknae" memamerkan pesona maskulin melalui videonya berlatih tinju.

Dalam postingan Instagram baru-baru ini, Jungkook membagikan klip 15 detik latihannya untuk tinju, menunjukkan tato di lengannya saat ia mengenakan t-shirt longgar yang ditonton lebih dari 3,5 juta kali hanya dalam 45 menit.

Jungkook meninggalkan pesan singkat di keterangannya, mengatakan, "Ayo bertinju." Video menunjukkan bagaimana penyanyi kelahiran 1997 itu banyak berkeringat saat berolahraga.

Jungkook juga membanggakan kerja tim yang sempurna dengan seorang pria yang tampaknya menjadi pelatih pribadinya. Pukulan cepat Jungkook dan gerakan menenun yang luwes menggairahkan hati para penggemar yang menonton video ini.


Secara khusus, Jungkook menunjukkan mata yang karismatik dan tegas saat berlatih tetapi mengungkapkan pesona yang tak terduga dengan senyum lembut saat latihan selesai. Sisi-sisinya yang maskulin membuat penggemar kewalahan.

Klip tinju Jungkook dengan pelatih dan tatonya diekspos mendapat perhatian di kalangan penggemar hanya beberapa menit setelah video diunggah, "JEON JUNGKOOK" langsung memasuki tren dunia dengan hampir 50 ribu tweet sejak diposting.

Menanggapi video tersebut, netizen memberikan reaksi antusias, seperti, "Dia penuh karisma," "Tidak ada yang tidak bisa dilakukan Jungkook," "Mata dan keterampilannya sempurna."

Jungkook BTS Tebar Pesona Maskulin di Video Latihan Tinju, Komentar V Curi Perhatian

Source: Instagram

V juga terlihat meninggalkan komentar emoji yang merujuk pada ekspresi kaget dan seperti takut. V memang sempat mengatakan bahwa ia tidak ingin Jungkook terlalu giat berolahraga karena menjadi takut.

Awal Desember tahun lalu, Jungkook dan member BTS membuka Instagram pribadi untuk pertama kalinya sejak debutnya untuk berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia. Akunnya dengan cepat melampaui 25 juta pengikut dalam waktu sekitar dua minggu dan saat ini diperkirakan akan segera melampaui 29 juta.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait