Franda Istri Samuel Zylgwyn Umumkan Hamil Anak Kedua, Sudah Masuk 17 Minggu
Instagram/frandaaa87
Selebriti

Kabar bahagia datang dari pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda. Sebab mereka menyambut Tahun Baru 2022 dengan kehadiran calon buah hati kedua yang diperkirakan lahir Juni.

WowKeren - Tahun sudah berganti, kebahagiaan baru siap mengiringi. Suasana seperti itulah yang dialami oleh pasangan selebriti Samuel Zylgwyn dan Franda pada awal 2022 ini.

Bagaimana tidak? Pasalnya Samuel dan Franda mengumumkan soal kehamilan anak kedua mereka melalui Instagram tepat pada hari Tahun Baru 2022 yakni Sabtu (1/1).

"Dengan karunia Tuhan, keluarga kami akan bertambah satu hati lagi. Kami akan menyambut berkat terbaru kami di tahun 2022," tulis Franda di kolom caption menggunakan bahasa Inggris, dikutip pada Minggu (2/1).

"SELAMAT TAHUN BARU semuanya!!!" imbuh Franda. Tampak sang presenter cantik berfoto bersama suaminya, Samuel, dan anak mereka, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker, dengan penampilan senada.


Franda mengabarkan bahwa kehamilannya sudah menginjak usia 17 pekan. Bukan hanya memamerkan testpack maupun hasil USG calon bayi mereka, Franda dan Samuel juga sudah mengungkap perkiraan kapan anak tersebut akan dilahirkan.

"Akan segera datang, Juni '22," ungkap mereka. Bahkan Vechia pun dengan semringah menunjukkan kesiapannya untuk menjadi kakak perempuan yang baik bagi calon adiknya nanti.

Franda Istri Samuel Zylgwyn Umumkan Hamil Anak Kedua, Sudah Masuk 17 Minggu

Instagram/frandaaa87

Kabar kehamilan ini tentu langsung disambut bahagia oleh banyak orang. Termasuk istri Gilang Dirga yang juga mengumumkan kehamilannya pada hari yang sama dengan Franda.

"Wah barengan!! Congratulations you guyssss," ungkap Adiezty Fersa di kolom komentar. "Iyaaaa.. aduh aku baru mau comment di igmu. Congratssss yaaaa adiez, sehat2 kmu & baby," balas Franda.

"Frandaa muee congrats yaaa❤," kata Aryani Fitriana. "Waaaa kakak vechia mau punya dedek !!!!!!! Congrats mue & franda !!!!" lanjut Putri Titian.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait