Franda dan Samuel Zylgwyn Sambut Kelahiran Anak Kedua, Nama Serta Paras Cantik Terungkap
Instagram/frandaaa87
Selebriti

Selamat, Anak kedua pasangan selebriti Franda dan Samuel Zylgwyn akhirnya telah lahir. Pasangan itu juga mengungkap nama dan paras cantik putri kedua mereka.

WowKeren - Momen bahagia tengah dirasakan keluarga kecil pasangan selebriti Franda dan Samuel Zylgwyn. Franda dan Samuel mengumumkan bahwa anak kedua mereka baru saja lahir.

Pasangan ini membagikan kabar tersebut melalui laman Instagram pribadi. Terungkap bahwa Franda dan Samuel kembali dikaruniai bayi perempuan.

Franda dan Samuel menamai putri kedua mereka, Faleia. Diketahui, Faleia lahir pada 31 Mei 2022 lalu.

Dalam postingan itu pula terungkap paras cantik anak kedua Franda dan Samuel. Franda tampak bahagia memeluk sang buah hati. Begitupun juga dengan Samuel yang juga terlihat senang lantaran memiliki dua putri cantik.


Tak lupa, Franda dan Samuel mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut bahagia serta mendoakan keluarga kecil mereka. Keduanya mengaku begitu bahagia dengan kelahiran putri kedua.

"31 May 2022. Dengan berkat Tuhan, kami sangat bersyukur akan kehadiran putri kedua kami. Putri kecil kami, Faleia," tulis pasangan itu dalam bahasa Inggris melalui Instagram, Sabtu (4/6). "Terima kasih untuk semua doa dan dukungan kalian. Kami merasakan cinta yang begitu besar dalam hati kami."

Postingan itu sontak menuai beragam komentar dari warganet. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat dan doa terbaik untuk keluarga kecil Franda dan Samuel. Tak terkecuali, sesama rekan artis yang juga antusias menyambut kelahiran baby Faleia.

"Welcome to the world dd Faleia😍😇 selamat buat Vechia udh jadi kk nih😘," tulis @yul**. "Congrats Mommy @frandaaa87 dan Papi @samuel_zylgwyn & cici Vechia❤️❤️❤️❤️," ucap @jn**. "Congratlulation Cipan @frandaaa87 Mue @samuel_zylgwyn Kakak Vecia 👶🏻💝🎊," kata @ag**. " Awwwww so gemaasshhh liat kalian 😍😍😍 congratsssssss cipan mue vechia.. can’t wait to meet baby Faleia yeyy ♥️♥️♥️," imbuh @est**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait