Eril Dinyatakan Meninggal Dunia, Nabila Ishma Ikhlaskan Sang Kekasih Lewat Ungkapan Pilu
instagram/nabilaishma
Selebriti

Sempat mendoakan kepulangan Eril putra Ridwan Kamil, Nabila Ishma sang kekasih membuat banyak orang nyesek mengetahui ungkapan pilunya saat kini mengikhlaskan Eril yang dinyatakan meninggal dunia.

WowKeren - Kabar hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz di sungai Aare, Swiss, begitu membuat publik dilanda kesedihan mendalam. Upaya terus dilakukan termasuk dari pihak keluarga Ridwan Kamil untuk bisa menemukan kembali sang putra. Doa pun bak tak putus-putus berdatangan dari masyarakat Indonesia demi kepulangan Eril.

Namun setelah sepekan pencarian tak ada hasil, keluarga kini mengikhlaskan Eril. Pihak keluarga Ridwan Kamil pun secara resmi mengikhlaskan dan meyakini jika Eril telah meninggal dunia karena tenggelam di sungai Aare.

Kesedihan tentu juga dirasakan oleh kekasih Eril, Nabila Ishma saat ini. Bahkan sebelumnya ia masih berdoa dan memohon agar Eril bisa segera pulang kembali ke keluarganya. Namun kini, Nabila pun tak bisa berbuat apa-apa selain ikut mengikhlaskan orang yang dicintainya ini. Di balik musibah ini, Nabila pun mengambil luka manis di mana ia menyaksikan jika kebaikan Eril semasa hidup berbalik dengan banyaknya kasih sayang dan perhatian banyak orang untuknya.

Hai A Erill,” sapa Nabila, Sabtu (4/6). “Dulu aku sering protes karena kamu selalu terlalu baik sama orang orang. Tapi sekarang justru aku jadi belajar bahwa kebaikan kamulah yang menjadi jutaan doa yang setiap hari dilantunkan oleh orang-orang untuk kamu. Sungguh, kejadian ini benar benar menjadi luka yang sangat dalam untuk aku ril. Tapi dibalik itu juga jadi luka yang manis karena aku juga menyaksikan banyak sekali kasih sayang yang mengalir,” tuturnya.

Pesan ini disampaikan Nabila melalui Instagram seraya mengunggah foto Eril serta kenangan-kenangan kebersamaan mereka. Termasuk surat cinta Eril yang justru penuh pesan mendalam, salah satunya mendoakan Nabila untuk terus bahagia.


?

Kini pesan itu bak “dibalas” oleh Nabila lewat ungkapan pilunya. Setelah keluarga Ridwan Kamil, Nabila pun kini turut mengikhlaskan Eril. Nabila juga mengatakan akan mencari kebahagiaannya seperti permintaan kekasihnya itu.

A eril, selama ini kita selalu berusaha mencari kebahagiaan kita bersama. Tapi sekarang, kalau memang kamu sudah menemukan kebahagiaan kamu, aku ikhlas dan aku akan tetap melanjutkan mencari kebahagiaan aku disini,” ujarnya.

Tak sampai di situ, “surat terbuka” Nabila untuk Eril membuat publik ikut nyesek membacanya sampai akhir. Pasalnya Nabila mengaku kini belajar mencintai Eril karena Allah, lantaran di saat ini lah Nabila memutuskan ikhlas dengan takdir apapun yang digariskan untuk hidupnya.

Aku sayang kamu ril. Tapi sekarang juga aku belajar untuk menyayangi kamu karena Allah. Jadi aku ikhlas apapun rencana Allah untuk mu dan untuk aku,” ujar Nabila.

Namun, Nabila memastikan jika Eril akan selalu ada menjadi bagian dalam dirinya. “I love you ril, you wil always have a place in my heart. You’re gonna live forever in me,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru