Dibongkar Sang Pacar, Surat Cinta Emmeril Kahn Mumtadz Penuh Pesan Bijak Jadi Sorotan
instagram/nabilaishma
Selebriti

Nabila Ishma membongkar salah satu surat cinta yang pernah diberikan Emmeril Kahn Mumtadz pada momen ulang tahunnya ke-21 tahun, isi suratnya penuh pesan bijak bikin terenyuh.

WowKeren - Indonesia tengah dilanda duka yang mendalam setelah pencarian Emmeril Kahn Mumtadz putra dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil masih belum kunjung membuahkan hasil. Hingga akhirnya kini keluarga mengikhlaskan Eril dan meyakininya telah meninggal tenggelam di sungai Aare, Swiss. Keluarga satu per satu lantas menuliskan surat mendalam berisi curahan hati mereka harus merelakan sosok Eril sang putra tercinta.

Selain keluarga, Nabila Ishma kekasih Eril tak kalah terpukul setelah tak kunjung mendapatkan kabar baik dari Swiss terkait pencarian sosok yang amat dicintainya ini. Nabila pun masih sering berharap dan mendoakan agar Eril bisa ditemukan dan pulang kembali ke pelukan hangat keluarganya.

Terbaru, Nabila kembali membagikan kenangan manis bersama Eril saat momen ulang tahunnya. Kala itu Eril menunjukkan sisi romantis dengan mengirimkan sebuah surat cinta tulisan tangannya.

HBD yang ke-21 ya Nabila-koe,” tulis Emmeril Kahn Mumtadz untuknya. Surat cinta ini dibongkar Nabila seraya menunjukkan potret-potret kebahagiaan mereka saat bersama.

Sementara itu dalam isi suratnya, Eril menuliskan doa mendalam sekaligus menggelitik untuk sang kekasih yang bertambah usia. Salah satunya ia berharap Nabila untuk selalu bahagia dan di kelilingi oleh kasih sayang.


Semoga ke depannya kamu bisa lebih bahagia, banyak senyum, banyak duit,” seloroh Eril. “Dan yang paling penting banyak yang sayang,” sambungnya manis.

Berbeda dari surat cinta biasanya, Eril memilih untuk menuliskan pesan-pesan kepada sang kekasih. Ia pun memenuhi surat cintanya ini dengan kata-kata bijak seperti mengingatkan dan menasihati Nabila Isham untuk tak tak bersedih jika ada keinginannya yang belum terwujud.

Jangan sedih kalau semua nggak sesuai yang kamu harapin. Pasti yang terbaik bagi kamu akan datang pada waktunya. Awas aja kalau jarang senyum, Love,” tutup Eril dengan menyematkan tanda tangannya.

Terang saja surat Eril untuk kekasihnya ini sontak menjadi sorotan. Terlebih pesannya tentang kebahagiaan hingga permintaannya agar Nabila terus tersenyum membuat banyak orang ikut tersentuh membacanya.

Lebih lanjut, Nabila juga membagikan sebuah video yang tak kalah memancing kesedihan di hati netizen. Pasalnya video tersebut berisi kenangan Nabila bersama Eril yang membuat publik ikut merasakan kehilangan yang begitu mendalam. Doa sontak ramai dipanjatkan baik untuk Eril, maupun keluarganya serta untuk Nabila Ishma.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait