Pengantin Baru, Eva Celia dan Demas Narawangsa Belum Pikirkan Bulan Madu Karena Alasan Penting Ini
Instagram/thebridestory
Selebriti

Eva Celia mengaku memang belum ada rencana untuk bulan madu. Bahkan acara pernikahan dengan Demas Narawangsa pun termasuk mepet karena suatu hal penting itu.

WowKeren - Pasangan pengantin baru Eva Celia dan Demas Narawangsa ternyata belum terpikir untuk melangsungkan bulan madu. Hal itu lantaran keduanya tengah mempersiapkan proyek bareng tahun ini. Diketahui keduanya telah menikah pada Jumat (3/6) kemarin.

"Honeymoon pengin sih, tapi ada waktunya apa enggak, enggak tahu nih," kata Eva Celia saat menggelar konferensi pers pernikahannya secara virtual pada Jumat (3/6) seperti dilansir dari Suara.

Eva dan Demas pun termasuk mepet mempersiapkan pernikahan karena sibuk mempersiapkan proyek bersama itu. Belum bisa dibocorkan, mereka sedang mengejar target untuk bisa rilis di tahun ini.

"Mudah-mudahan tahun ini kita proyeknya rilis, karena sudah hampir setahun ini, itu salah satu yang kami enggak sabar sih," ujar Eva Celia.


"Kenapa kami baru urus pernikahan di Maret, karena sambil planning wedding kami ada upcoming project yang dikerjakan ini," timpas Demas Narawangsa.

Oleh karenanya setelah menikah ini, Eva dan Demas ingin istirahat sejenak. Setelahnya baru mereka akan memikirkan soal bulan madu.

"Jadi kami lihat habis ini, karena dari kemarin kami urus wedding, proyek, jadi habis acara ini kami napas dulu, baru mikirin mau kemana-mananya," tutur Demas Narawangsa.

Eva Celia dan Demas Narawangsa sudah menjalani hubungan asmara sejak 2016 silam. Kedekatan keduanya berawal dari penampilan mereka untuk konser Indra Lesmana. Sejak itulah timbul benih-benih cinta dari keduanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait