Eva Celia Bikin Sophia Latjuba Ngakak Gegara Nangis-nangis Saat Diajak Pilates
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Eva Celia membuat banyak orang tertawa, termasuk sang ibu, Sophia Latjuba karena tingkahnya saat melakukan olahraga pilates. Momen kocak ini dibagikan Eva langsung ke laman Instagram-nya.

WowKeren - Eva Celia memperlihatkan perjuangannya saat melakukan olahraga pilates yang kerap dilakukan oleh sang ibu, Sophia Latjuba. Dalam video yang ia unggah sendiri ke Instagram pada Rabu (5/7), Eva tampak ditemani oleh seorang pelatih yang biasanya juga mendampingi Sophia.

Tak seperti bayangan netizen, Eva nyatanya tidak sejago sang ibu saat melakukan pilates. Ia bahkan beberapa kali harus menahan sakit di sekujur tubuhnya karena melakukan gerakan-gerakan yang benar-benar menarik otot. Lucunya Eva bahkan sempat protes karena diajari gerakan tersebut oleh sang pelatih.

Sophia yang ikut memantau kegiatan olahraga putrinya pun hanya bisa tertawa. Ia tertawa lantaran Eva tampak kesulitan melakukan gerakan pilates yang sebenarnya tidak sulit.

Puncaknya, Eva sampai bercucuran air mata saat lanjut ke gerakan pilates selanjutnya yang menggunakan alat. Dalam video, Eva terlihat melakukan gerakan yang fokus pada penggunaan kemampuan tangan. Ia tampak menarik sesuatu dengan kedua tangannya sembari membelakangi alat pilates tersebut.


Di sinilah air mata Eva tumpah. Wajahnya sampai memerah karena terlalu banyak menangis. Namun, ia juga tertawa lantaran merasa lucu dengan semua hal yang terjadi padanya.

"Tidak ada yang mendorong ketahanan fisik, mental, dan emosionalku hingga batas lebih dari pilates," ujar Eva di Instagram. "Benar-benar melewati spektrum penuh emosi dalam satu jam, itu gila dan video ini bahkan belum setengahnya."

Eva Celia Bikin Sophia Latjuba Ngakak Gegara Nangis-nangis Saat Diajak Pilates

Instagram Story

Lebih lanjut, Eva pun memberi penjelasan di unggahan lainnya tentang dirinya yang sampai menangis saat melakukan pilates. Eva mengaku jika ia sebenarnya juga tidak paham dengan apa yang terjadi pada dirinya.

"Aku baik-baik saja sayang, terima kasih sudah bertanya hahahaha. Jujur nggak tau apa yang terjadi juga sih. Jadi lagi ngelakuin satu gerakan, terus tiba-tiba langsung ambyar dan nggak bisa dikontrol, aneh banget. Padahal itu bukan pose yang paling intens," bebernya.

Eva kemudian berteori. "Jadi ini teoriku: kamu tahu bagaimana tubuh menjaga skor kan? Mungkin itu trauma yang belum terselesaikan? Emosi yang belum diproses dilepaskan? Lmao. Karena setelah itu langsung enak dan lega banget. Plong selonplongnya. 10/10 akan merekomendasikan," tandas Eva.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait