Marissya Icha Sindir Medina Zein Sok Jagoan 'Seret' Nama Nikita Mirzani, Isu Zalim Diungkit
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Marissya Icha menyindir Medina Zein sombong dan membawa-bawa nama Nikita Mirzani. Dalam chat WA, Medina mengaku siap mengajak Nikita untuk memberi pelajaran pada Marissya Icha.

WowKeren - Marissya Icha hingga kini masih menyindir keras Medina Zein. Ia sempat tertawa nyelekit soal fantasi Medina yang mengaku kalau sang suami, Lukman Azhari, kerap membela dirinya mati-matian.

"Lukman itu kalau aku ribut sama orang itu terdepan banget. (Kata Lukman) 'Lu, kalau ribut sama istri gue, urusannya sama gue'. Kayak kemarin pas ribut sama MI (dibela)'. Karena Lukman ngerasa istri gue gak salah," seru Medina di sebuah wawancara.

Namun Marissya alias Icha punya pendapat berbeda. "Fantasinya ketinggian. Suaminya gak pernah bilang gitu ke saya, bahkan telepon hanya 1 kali, ketemu juga saat dia sudah saya laporkan. Jadi ketemu hanya saat mediasi karena mbak ini teriak-teriak lalu teleponnya diambil sama suaminya," seru kekasih Frans Faisal itu.

Tak cuma itu, Icha juga membeberkan chat Medina yang sombong dan sok jagoan. Yang mengejutkan, Medina malah membawa-bawa Nikita Mirzani dalam masalah dengan Icha.

Instagram

Medina Zein Ancam Marissya Icha


"Kata kak Nikmir, gue gak level ladenin elu, tapi karena lu kurang ajar, sampe ujung dunia bakal gue ladenin. Lawan gue sama kak Niki kalau ketemu," tantang Medina dalam chat WA. "Iya aja deh, oke," balas Icha dengan santai.

Usai mengunggah foto chat WA itu, Icha menyindir Medina tidak sombong ataupun zalim. Ia pun mengaku sebenarnya hanya bertindak karena tak tega jika ada orang lain yang jadi korban.

"Pelajaran agar berhati-hati, gak usah sombong, sok jagoan, malu sendiri," kata Icha. "Aku tuh paling gak suka orang zalim, apalagi menipu orang yang tidak mampu, jadi siapapun kamu, kalau kamu salah pasti aku tegur, aku akann pakai efek jera untuk kamu, gak peduli siapa kamu."

Sebelumnya, kasus Medina vs Icha ini berawal dari jual beli tas. Icha sempat menyindir dugaan Medina menjual tas KW ke sejumlah rekan artis. Perseteruan itu memanas dan berbuntut saling lapor polisi.

Meski begitu, Medina sendiri ditetapkan sebagai tersangka pasca dipolisikan Icha. Namun kasus tersebut diduga tertunda lantaran Medina masih dirawat di rumah sakit jiwa diduga akibat stres berat serta memiliki riwayat bipolar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait