Medina Zein 'Sombong' Dibela Lukman Azhari, Tawa Marissya Icha Nyelekit Bongkar Kebohongan?
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Medina Zein sempat membanggakan diri kalau Lukman Azhari selalu membela dirinya karena yakin sang istri tak bersalah. Namun, Marissya Icha justru menertawakan 'kesombongan' Medina tersebut.

WowKeren - Medina Zein diketahui ribut dengan sejumlah pihak sebelum masuk rumah sakit jiwa. Salah satunya yakni dengan bestie Vanessa Angel, Marissya Icha.

Perseteruan terkait urusan bisnis itu berujung kepada saling lapor. Imbasnya, Medina resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus melawan Icha.

Disisi lain, perseteruan Medina dan Icha rupanya masih bersambung. Lewat IG Story, Icha mengisyaratkan belum memaafkan Medina dan menyentil istri Lukman Azhari itu.

Dalam video, Medina sempat membahas kalau dirinya dipukul Lukman setelah emosi akibat masalah dengan Icha. Bukan cuma itu, Medina sesumbar kalau Lukman pasti pasang badan membela dirinya.

"Aku gak nyalahin bipolar. Aku itu orangnya impulsif banget. Dan aku mudah kepancing emosi. Posisinya itu aku lagi marah-marah di story ya kan, sama si MI," seru Medina. "Lukman itu kalau aku ribut sama orang itu terdepan banget. (Kata Lukman) 'Lu, kalau ribut sama istri gue, urusannya sama gue'. Kayak kemarin pas ribut sama MI (dibela)'. Karena Lukman ngerasa istri gue gak salah."


Instagram

Marissya Icha Bongkar Kebohongan Medina Zein

Namun, sikap sesumbar Medina itu seolah disikapi sinis oleh Icha. Sambil tertawa, Icha seolah membongkar kebohongan Medina.

"Di video ini, Mbak Emjet ditanya kenapa ribut dan dipukul suaminya. Lalu katanya penyebabnya karena dia bilang lagi marah-marah dan berantem sama aku. Terus apa hubungannya habis itu mbak digebuk sama suaminya," sentil Icha. "Fantasinya ketinggian. Suaminya gak pernah bilang gitu ke saya, bahkan telepon hanya 1 kali, ketemu juga saat dia sudah saya laporkan. Jadi ketemu hanya saat mediasi karena mbak ini teriak-teriak lalu teleponnya diambil sama suaminya."

Icha juga ragu kalau Medina memang benar-benar sakit jiwa. Ia masih berharap kalau pengusaha kondang itu masuk penjara dan memakai baju tahanan orange.

Bukan cuma Icha, Uya Kuya yang kena tipu Medina juga sangsi soal diagnosa sakit bipolar hingga gangguan jiwa. Alasan Uya tak percaya karena Medina masih sempat menandatangani perjanjian dengannya dan Denise Chariesta terkait urusan bisnis.

"Orang lagi gangguan mental nggak mungkin bisa menandatangani surat perjanjian kontrak apa pun," kata Uya. "Lo bayar, lo punya duit, bisa dirawat. Orang tidak bisa melakukan self diagnose, mendiagnosa dirinya sendiri bahwa bipolar lah, gangguan lah. Untuk expert menentukan seseorang bipolar atau enggak itu butuh waktu berkali-kali ketemu, bahkan mungkin bertahun-tahun baru bisa ditentukan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru