Berduka atas Anak Ridwan Kamil, Muzdalifah Kenang Momen Hampir Putus Asa Saat Anak Diculik
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Muzdalifah tampak menyampaikan ungkapan duka atas meninggalnya anak Ridwan Kamil, Eril. Kendati begitu, ia pun jadi teringat dulu hampir putus asa saat anak diculik 9 hari.

WowKeren - Pihak keluarga Ridwan Kamil akhirnya memutuskan untuk menggelar salat gaib dan mengumumkan bahwa Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril meninggal karena tenggelam setelah hilang terseret arus di Sungai Aare, Swiss. Tak ayal, kabar tersebut lantas menuai simpati dari banyak pihak.

Lantas kini Muzdalifah pun menjadi salah satu orang yang ikut berduka atas meninggalnya Eril. Ia pun tampak menyampaikan ungkapan duka citanya lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, Muzdalifah tampak memajang potret Ridwan Kamil bersama istri dan putrinya saat menatap Sungai Aare. "Buat pak Ridwan & ibu Atta , yang tabah ya & kuat ,, karna Allah lebih sayang ,, eril Anak yg sholeh & taat k dua orng tua nya ,, Aamin YRA @ataliapr @ridwankamil," tulis Muzdalifah.

Lebih lanjut, apa yang dialami oleh Ridwan Kamil ini lantas membuat Muzdalifah teringat bagaimana dulu ia pernah kehilangan sang putri atas kasus penculikan pada 2013 silam. Pada saat itu ia terus menerus mencari keberadaan anaknya sampai hampir putus asa.


"Subhanalloh ,,, saya kalau inget ini ,, waktu tahun 2013 anak saya hilang selama 9 hari , saya udah putus asa , saya berserah sama Allah ,, karena Allah yang punya , walaupun saya sayang , saya cinta ke anak saya ,,tapi lebih sayang ,, Allah SWT," paparnya.

Beruntungnya pada saat itu Muzdalifah akhirnya bisa menemukan anaknya di hari ke-9 pencarian. "Alhamdulillah Malam k 9 dapat kabar baik Anak saya d ketemukhan. Dari pihak polisi polda," paparnya.

Tak ayal, unggahan tersebut pun kini menuai beragam tanggapan dari warganet. "Sedih bgt mari kita doakan 😢🤲🤲" tulis Fadel Islami di kolom komentar. "Semoga nasib Eril sprti ank bunda kmbli dg slmt AAMIIN YRA 🤲" sahut lainnya.

Untuk diketahui, anak perempuan Muzdalifah yang bernama Siti Nurjanah alias Nana menghilang pada 17 Januari 2013. Nana ditemukan polisi di Cibubur, Jakarta Timur bersama dua orang yang diduga sebagai penculik.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait