Park Shin Hye Pajang Foto 'Keluarga' Perdana Usai Melahirkan Anak Choi Tae Joon
Naver/Salt Entertainment
Selebriti
Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Park Shin Hye mengumumkan kehamilannya pada November 2021. Menikah dengan Choi Tae Joon pada Januari, kini pasangan ini telah memiliki anak berjenis kelamin laki-laki.

WowKeren - Park Shin Hye telah melahirkan buah hatinya bersama Choi Tae Joon pada 31 Mei lalu. Pasangan selebriti yang menikah pada Januari 2022 itu resmi memiliki seorang anak berjenis kelamin laki-laki.

Kini setelah beberapa hari berlalu, Park Shin Hye akhirnya membuat postingan perdana usai melahirkan. Lewat Instagram Story, bintang drama "Memories of the Alhambra" itu memposting foto sepatu dengan tiga ukuran berbeda.

Dilihat dari ukurannya, tentunya sepatu itu adalah milik Choi Tae Joon, Park Shin Hye dan putra mereka. Dalam postingannya, bintang drama "Sisyphus: The Myth" itu menuliskan caption, "Keluarga".

Kelahiran buah hati Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sendiri mendapat ucapan selamat dari banyak orang. "Oh Tuhan, dia sekarang menjadi seorang ibu. Selamat ratu. Selamat orangtua baru," tulis seorang fans.


Perdana Usai Melahirkan, Park Shin Hye Pajang Foto \'Keluarga\'

Source: Instagram

"Selamat untuk orangtua baru! Senang mendengar keduanya baik-baik saja. Dia adalah orang yang menginspirasiku dalam beberapa aspek, belum lagi perkenalanku dengan dunia kpop ini. Berharap yang terbaik untuknya," imbuh fans lainnya.

Di sisi lain, Park Shin Hye awalnya mengumumkan kehamilannya pada November 2021 lalu. Aktris kelahiran tahun 1990 itu juga mengatakan dirinya ingin memulai kehidupan baru bersama sang kekasih, Choi Tae Joon.

"Aku akan menikah dengan orang yang sudah lama menjalin hubungan denganku. Dia telah menjadi sumber dukungan untuk waktu yang lama dan menerima semua kekurangan pribadi Park Shin Hye, dan aku ingin memulai hidup sebagai pasangan yang sudah menikah dengannya," tulis Park Shin Hye.

"Dan meskipun aku berhati-hati untuk mengatakan ini karena masih sangat awal, aku dikaruniai seorang bayi. Aku ingin memberitahu kalian sebelum orang lain. Aku akan menunjukkan sisi positifnya setelah memulai sebuah keluarga juga," tutup Park Shin Hye.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts