Ernest Prakasa Kecam Selebgram yang Ajak Ridwan Kamil Foto di Bandara, Netter: RIP Empati
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa memberikan sindiran menohok untuk selebgram Fitri Bazri yang mengunggah potretnya bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat di bandara.

WowKeren - Ernest Prakasa tak habis pikir dengan selebgram Fitri Bazri yang sempat-sempatnya meminta foto pada Ridwan Kamil di saat Gubernur Jawa Barat itu tengah berduka. Unggahan Fitri di laman Instagram-nya ini pun mendapat kecaman dari warganet.

Momen itu terjadi saat Fitri bertemu dengan Ridwan Kamil dan keluarga di bandara. Seperti diketahui, Ridwan Kamil dan keluarga baru saja pulang dari Swiss dalam misi pencarian Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Melalui akun Twitter pribadinya, Ernest Prakasa mengecam aksi sang selebgram. Bagi Ernest, seharusnya Fitri Bazri bisa sedikit berempati pada Ridwan Kamil yang sedang dilanda duka mendalam atas kehilangan putranya. Bukan malah dimanfaatkan untuk keinginannya pribadi.

Terlebih dalam foto yang dibagikan, terpancar kesedihan mendalam dari wajah Ridwan Kamil. Kendati ia masih bisa tersenyum, namun mata sembabnya tak daapat berbohong jika ia banyak menangisi kepergian anaknya.

Ernest Prakasa Kecam Selebgram yang Ajak Ridwan Kamil Foto di Bandara, Netter: RIP Empati

Source: Twitter


Ernest Prakasa pun tampak gemas dengan tingkah Fitri Bazri dan kedua temannya. "Orangnya pergi, Otaknya WFH," sindir Ernest sembari membagikan artikel yang memberitakan Fitri, Jumat (3/6).

Para warganet pun sependapat dengan Ernest Prakasa. Mereka ikut dibuat geram dengan sikap Fitri Bazri yang mengajak foto Ridwan Kamil di saat tidak tepat.

"Mata Pak RK aja masih sembab, bisa-bisanya itu orang ngajak selfie bareng," komentar netter yang tampak kesal. "Emg ya good looking ga menjamin otaknya bagus juga," sambung lainnya. "RIP empati buat mbaknya," tambah akun lain.

"Okelah fotbar, tp gausah di upload dulu bisa kan. Diposisi abis kehilangan gitu, diliatin sama org aja tuh kek gaenak. Beneran deh. Pernah ngerasain pas bapa meninggal soalnya😭," saran yang lain. "Saya bingung, gimana caranya dia ngomong ke pak RK kalo dia mau minta foto bareng," ucap netizen. "Empatinya dijual bebas di flash sale 12 12," sindir lainnya.

Sebelumnya, Ernest Prakasa sudah mengucapkan belasungkawanya pada keluarga Ridwan Kamil. Melalui unggahannya di Instagram, sang komika tampak menyampaikan ungkapan dukanya.

"Kang Emil & Teh Lia, saya tidak tau harus berkata apa. Sesak dada membayangkan duka saat orang tua harus kehilangan anaknya," tulis Ernest mengawali unggahannya. "Semoga seiring waktu, Tuhan memberi keikhlasan. Semoga Akang Teteh @ridwankamil @ataliapr sehat selalu, amin. ❤️."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru