Beda Dari yang Lain, Brave Girls Justru Ingin Buka Bisnis Pasca Peserta 'Queendom 2' Sibuk Comeback
Instagram/bravegirls.official
Selebriti
Serba-Serbi Queendom

Di sela peserta acara Mnet itu sedang sibuk mempersiapkan comeback mereka di masa depan, Brave Girls memiliki keinginan yang berbeda dari lainnya dan membuat strategi yang menguntungkan.

WowKeren - Siaran terakhir acara survival Mnet "Queendom 2" yang telah mengumumkan pemenangnya pada 2 Juni sukses memukau penontonnya. Bedasarkan penayangannya, kontestan yang memenangkan acara ini telah ditentukan setelah menambahkan poin Preliminary untuk 3 putaran sebelumnya (40.000) dan poin Final (60.000).

Terungkap bahwa WJSN (Cosmic Girls) dinyatakan keluar sebagai pemenang. Selain mengumumkan pemenang acara, para kontestan girl grup ini juga menampilkan lagu mereka masing-masing yang belum dirilis melalui babak "Live Comeback Stage". Keenam kontestan menunjukkan penampilan dengan warna khas mereka seperti Hyorin dengan lagu "Waka Boom", Kep1er dengan "THE GIRLS", LOONA dengan "POSE", VIVIZ merilis "Red Sun!" dan Brave Girls dengan "Whistle" serta WJSN merilis "AURA".

Setelah "Queendom 2" berakhir, secara bertahap para kontestan dari acara survival ini mengumumkan akan melakukan comeback. Seperti Kep1er dan LOONA yang dilaporkan akan melakukan comeback pada bulan Juni. Kemudian, WJSN sekaligus solois Hyorin juga akan meramaikan comeback pada bulan Juli.

Di samping para kontestan "Queendom 2" mengumumkan comeback mereka, Brave Girls justru menginginkan hal lain. Baru-baru ini, penggemar Brave Girls membocorkan keinginan salah satu anggotanya yakni Minyoung yang membahas hal lain selain comeback di masa mendatang.


Seperti diketahui, baru-baru ini Brave Girls mendapatkan hadiah dari penggemar mereka FEARLESS yang mengirimkan paket makan siang kepada mereka untuk putaran final "Queendom 2". Karena itu, Minyoung mengutarakan sup rumput laut adalah makanan kesukaannya. Ia bahkan makan sup rumput laut milik Yuna.

"Aku ingin memiliki bisnis sup rumput laut. Aku akan berinvestasi. Mari berbisnis denganku, bos,"

tulis Minyoung ketika menjawab pertanyaan di aplikasi penggemar. Percakapan bisnis sup rumput laut itu tidak berhenti di sana, Minyoung kembali menjabarkan keinginannya untuk memulai bisnis.

"Aku sedang serius memikirkan bisnis sup rumput laut di mobilku hari ini. Aku ingin bersama orang ini. Aku ingin tahu informasi kontak koki. Apakah kamu ingin memulai bisnis peralatan makan sup rumput laut denganku?" ajak Minyoung terhadap penggemarnya itu dalam hal berbisnis.

Minyoung mengomentari bagaimana masakan sup rumput laut sangat lezat baginya sampai-sampai ia berpikir membuka bisnis sendiri. "Ini adalah rasa yang tidak bisa terasa seperti biasa saja. Ini tidak mungkin terasa seperti ini tanpa kamu memasukkan cinta ke dalam makanan. Aku tahu... Terima kasih banyak, chef. Itu bahkan lebih enak dari Michelin yang punya 3 bintang," puji Minyoung.

Sementara itu, alih-alih melakukan comeback seperti girl grup lainnya. Tampaknya Minyoung menginginkan hal lain yang menarik minatnya yaitu berbisnis restoran.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts