Podcast Denny Sumargo Disebut Kutukan, 4 Bintang Tamu Berakhir Celaka Semuanya Pakai Baju Biru?
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo jadi perbincangan karena podcast miliknya dianggap kutukan sampai membawa celaka. Pembahasan soal beberapa bintang tamu Denny Sumargo yang berakhir celaka pun jadi sorotan.

WowKeren - Denny Sumargo belakangan ini ramai dihujat usai podcast lawas bersama Ridwan Kamil viral lagi. Podcast aktor yang akrab disapa Densu itu dikaitkan dengan menghilangnya putra Ridwan Kamil, Eril di sungai Aare, Swiss.

Dalam podcast itu, Densu sempat bertanya pada Ridwan Kamil memilih istri atau anak yang justru membuatnya banjir kecaman. Bahkan netizen menyebut podcast Densu sebagai kutukan karena membawa orang celaka.

Hal ini terlihat dalam sebuah konten TikTok yang membahas tentang bintang tamu Densu yang mengalami musibah setelah datang podcast. Video TikTok yang dibagikan akun @rumpi_gosip pada Sabtu (4/6) memperlihatkan 4 orang bintang tamu yang mengalami insiden, 3 di antaranya meninggal dunia.

Mereka adalah mendiang Laura Anna, Vanessa Angel serta paranormal kondang Mbak You. Terakhir ada Ridwan Kamil yang mengalami musibah kehilangan sang putra.


Namun netizen malah menyoroti pakaian yang dikenakan oleh 4 bintang tamu tersebut yang sama-sama berwarna biru. "Kok bajunya bisa sama semua ya biru?" tanya netizen.

Sontak kontroversi pakaian biru keempat bintang tamu Densu itu langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka menilai itu semua hanya kebetulan semata karena jodoh, rezeki dan maut berada di tangan Tuhan bukan podcast Densu.

"Wahai netijen yang budiman jodoh rejeki maut itu sudah ada taqdir masing2 sudah tertulis dilauful mahfudz kapan dimana siapa....kita tidak pernah tau," kata akun @dian***. "Faktor kebetulan aja sih...semua kan udah ada suratan takdir masing-masing," sambung akun @wien***.

"Ridwan kamil ga meninggal.. jangan cocoklogi deh.. hadeuhhh," seru akun @funny***. "Suatu kebetulan,,tapi dibesar2 kan namanya juga sudah Takdir hadeeeuuuhhh," tambah akun @early***. "Maut bukan d tangan podcast Deni Sumargo wahai deterjen nggk pd punya agama atau gmn sih," komentar akun @kathy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait