Ini Alasan Jang Nara Betah Menjomblo Sebelum Ketemu Calon Suami
Selebriti

Sementara teman-temannya berkencan dan menikah, Jang Nara masih menjalani kehidupan lajang yang bahagia. Berbicara tentang ini, aktris itu mengatakan bahwa dia selalu percaya pada takdir.

WowKeren - Sebelum mengumumkan pernikahannya di usia 41 tahun, Jang Nara memiliki kehidupan lajang untuk waktu yang cukup lama. Apa yang membuat aktris tersebut betah lama-lama menjomblo sebelum bertemu sang calong suami?

Jang Nara memasuki industri hiburan pada tahun 2000 sebagai penyanyi di bawah SM. Dia kemudian mulai berakting dalam film dan mencapai banyak kesuksesan sebagai aktris. Selain itu, ia juga menerima banyak pujian untuk visualnya yang cantik di usia 41 tahun.

Di sisi lain, kehidupan pribadi Jang Nara juga menarik perhatian publik. Sementara teman-temannya berkencan dan menikah, Jang Nara masih menjalani kehidupan lajang yang bahagia. Berbicara tentang ini, aktris itu mengatakan bahwa dia selalu percaya pada takdir. "Bukannya aku tidak ingin menikah, jika aku tidak dapat bertemu cinta sejati, apa yang bisa aku lakukan selain menikmati kehidupan lajang?"

Dalam sebuah program TV, Jang Nara mengungkapkan tipe pacar idealnya dan tidak pernah mengubah selera pacarnya sejak memasuki dunia hiburan hingga sekarang. Baginya, pasangan hanya perlu seseorang yang baik hati, dewasa, dan memiliki arah karir yang jelas. "Aku cukup dewasa untuk tidak mengejar hal-hal mencolok seperti penampilan, aku tidak menekankan apa pun selain kepribadian."


Selama lebih dari 20 tahun di industri hiburan, Jang Nara sering terjerat rumor kencan dengan banyak lawan mainnya. Sebelumnya, aktris ini juga digosipkan memilih gaun pengantin dengan Park Bo Gum. Bahkan ada beberapa informasi bahwa Jang Nara menikah dengan aktor Kim Nam Gil, tetapi perusahaan manajemennya membantahnya setelah itu. Setelah rumor di atas, Jang Nara selalu menjaga jarak dengan rekan prianya.

Diketahui, aktris tersebut pernah berharap untuk menikah pada usia 37 tahun dan melahirkan sebelum usia 40 tahun. Namun, keinginannya baru dikabulkan pada usia 41 tahun. Pada pagi hari tanggal 3 Juni 2022, dia mengumumkan pernikahannya yang akan datang kepada para penggemar. Dengan demikian, Jang Nara mengungkapkan bahwa suaminya 6 tahun lebih muda darinya, dan keduanya telah bersama selama 2 tahun sebelum memutuskan untuk menikah.

Dia juga tidak mengungkapkan banyak tentang tunangannya karena dia khawatir itu akan mempengaruhi pekerjaan dan hidupnya. "Aku suka senyumnya yang indah, hatinya yang baik dan tulus, dan yang terpenting, cara dia begitu penuh ketulusan dan bekerja dengan sepenuh hati. Memikirkan menghabiskan hidup saya dengan orang yang luar biasa membuatku sangat bahagia sehingga aku tidak bisa meminta lebih dan aku ingin dengan jujur membagikan kegembiraanku dengan kalian semua."

Jang Nara menegaskan bahwa dia akan tetap menjadi aktris yang mendedikasikan dirinya untuk pekerjaannya dan penonton meskipun dia akan menikah. Setelah menikah nanti, dia juga akan membintangi sebuah karya baru.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait