Tak Tanggung-Tanggung, PSY Beri Uang Tips Capai Angka Jutaan Dibongkar Pemilik Restoran
Instagram/42psy42
Selebriti

Seorang ibu-ibu pemilik restoran di Seoul membongkar sikap murah hati PSY yang membuatnya terus menerus mengingat momen itu karena ia menerima tips dari penyanyi solo itu dengan jumlah yang fantastis.

WowKeren - Kebaikan hati seorang PSY diungkapkan oleh seorang pemilik restoran di Seoul. Dalam episode 155 TV Chosun “Heo Young-man’s Food Travel”, yang ditayangkan pada tanggal 3 Juni, aktris Seo Young Hee bergabung dengan tur kuliner ke Chungmu-ro.

Saat itu, Heo Young Man dan Seo Young Hee mengunjungi sebuah restoran yang terletak di sebuah gang di Sallim-dong, Jung-gu, Seoul. Kedua artis ini kemudian menemukan gambar PSY tergantung besar di restoran tersebut.

Pemilik restoran pun membenarkan jika PSY pernah datang ke restorannya. Bahkan, PSY dengan baik hati memberikan tips kepada restoran hampir seharga total pembayaran makanannya.

"Waktu itu PSY datang dan menikmati banyak makanan lezat. Dia makan sekitar 600 ribu won. Tapi dia memberi kami tips 400 ribu won lalu pergi," ungkap pemilik restoran itu mengenang.

"Jadi, dia benar-benar membayar 1 juta won? PSY sangat murah hati," kata Heo Young Man yang memberikan pujian kepada CEO P Nation tersebut. Kisah sang gourmet PSY meningkatkan ekspektasi tinggi terhadap kualitas dan rasa makanan Heo Young Man dan Seo Young Hee.


Tak Tanggung-Tanggung, PSY Beri Uang Tips Capai Angka Jutaan Dibongkar Pemilik Restoran

Sumber: KBIZoom

Restoran yang pernah didatangi PSY ini terletak di salah satu gang yang dibuka 2 tahun lalu. Bisnis tersebut sudah berjalan karena menjual beras senilai 7 ribu won bahkan dalam situasi Covid-19.

"Suami dan anak saya bekerja di pabrik terdekat. Saya tidak berniat membuka restoran. Kerabat kami mencoba makanan kami dan mengatakan mereka lezat. Desas-desus menyebar dari orang ini ke orang lain kemudian kami akhirnya membuka restoran," jelas ibu-ibu pemilik restoran.

Seo Young Hee yang kemudian mencicipi kepiting biru berseru bahwa masakan di restoran ini memang sangat lezat. "Makanan hari ini tampaknya telah berakhir dengan satu gigitan ini," ungkap Seo Young Hee. Heo Young Man juga setuju jika makanan tersebut memanglah enak. "Enak sekali. Saya tidak sering memuji makanan ketika itu hanya cukup enak, tetapi saya pikir saya merasa lebih hidup dengan kepiting yang diasinkan segar ini," tuturnya.

Sementara itu, tips yang diberikan PSY terhitung tidak sedikit. Karena 400 ribu won itu setara dengan 4,6 juta rupiah!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait