Anies Sambut Kedatangan Jokowi di Sirkuit, Ini Link Streaming dan Stasiun TV yang Siarkan Formula E
YouTube/Sekretariat Presiden
Nasional
Formula E 2022

Gelaran Formula E Jakarta 2022 berlangsung pada Sabtu (4/6) hari ini. Presiden Jokowi pun hadir menyaksikan balapan mobil listrik itu secara langsung di Ancol, Jakarta Utara.

WowKeren - Pada pemberitaan sebelumnya, disebutkan bahwa Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan melakukan grid walk bersama sejumlah pejabat dan juga pebalap. Jokowi pun tampak telah hadir langsung di Sirkuit Formula E.

Kedatangan Jokowi itu pun langsung disambut oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga Ketua Pelaksana Jakarta E-Prix Ahmad Sahroni. Berdasarkan informasi yang didapat dari detikcom, Jokowi tampak tiba di Ancol, Jakarta Utara sekitar pukul 14.10 WIB, Sabtu (4/6) hari ini.

Selain Anies dan Sahroni, tampak juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno yang ikut menyambut kedatangan Jokowi. Kemudian tampak juga Ketua MPR Bambang Soesatyo, serta Chief Competition Formula E Alberto Longo.

Kemudian, mereka beranjak menuju pintu masuk ke dalam ruang VVIP. Di sana, tampak Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, mantan Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian Hatta Rajasa dan Sekjen PAN Eddy Soeparno yang menyambut kedatangan Jokowi.


Tidak hanya mereka, tampak juga Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dan Waketum PKB Jazilul Fawaid yang turut menyambut kehadiran Jokowi di dekat pintu. Selanjutnya, mereka semua bersama masuk ke dalam ruang VVIP.

Sementara itu, bagi penonton yang tidak bisa menyaksikan Formula E secara langsung, berikut sejumlah link streaming dan Stasiun TV yang menayangkan Formula E. Adapun link streaming dan Stasiun TV menayangkan serangkaian Formula E.

Pada Sabtu (4/6) pagi tadi, pukul 07.15-07.45 WIB, latihan bebas sesi 1 ditayangkan melalui YouTube ABB Formula E dan SPOTV2. Kemudian, latihan bebas sesi 2 diselenggarakan pada pukul 09.00-09.30 WIB pagi tadi, dan ditayangkan melalui YouTube ABB Formula E dan SPOTV2.

Selanjutnya, Kualifikasi pada pukul 10.40-11.55 WIB dan ditayangkan di iNews, SPOTV2, Metro TV, RCTI+, dan Vision+. Sementara untuk puncak Formula E yakni balapan dimulai pukul 15.00 hingga 16.00 WIB, dan tayang di RCTI, Metro TV, RCTI+, iNews, SPOTV2, dan Vision+.

(wk/tiar)

You can share this post!

Related Posts