Tak Ketinggalan, Gisel Ikut Berbelasungkawa Atas Kepergian Putra Ridwan Kamil Seraya Pajang Foto Ini
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia tak ketinggalan ucap belasungkawa atas kepergian putra Ridwan Kamil melalui akun Instagram pribadinya. Ia juga pajang potret keluarga Ridwan Kamil kala berada di sungai Aare, Swiss.

WowKeren - Hampir seluruh masyarakat Indonesia merasakan duka yang teramat dalam atas kepergian putra pertama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yakni Emmiril Khan Mumtadz atau akrab disapa Eril. Diketahui sebelumnya, Eril telah terbawa arus sungai Aare, Swiss.

Usai beberapa hari dicari namun tak kunjung ditemukan, akhirnya keluarga Ridwan mengikhlaskan kepergian Eril. MUI pun umumkan secara resmi menyatakan bahwa Eril meninggalkan dunia karena tenggelam.

Kabar duka itu membuat sederet artis ucapkan belasungkawa dengan berbagai cara. Salah satunya yakni penyanyi cantik Gisella Anastasia. Ibu satu anak ini bagikan potret keluarga kecil Ridwan saat berada di samping sungai Aare.

"Turut mengirimkan doa untuk putra tercinta Bapak @ridwankamil dan Ibu @ataliapr . Juga teruntuk Bapak, ibu, dan keluarga senantiasa diberi keikhlasan, damai sejahtera dan penghiburan dari Tuhan YME karena tidak ada sepatahkatapun dari kami yg bisa mengurangi rasa kehilangan yg dialami saat saat ini. Doa kami selalu menyertai," tulis Gisel dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Gisel itupun langsung diserbu oleh netter. Banyak dari mereka yang turut ungkap kesedihan. Berbagai doa dan untuk mendiang Eril serta keluarga Ridwan pun bertebaran.

"Nesek wae liat Berita ini YaAllah," komen akun @faiza*****. "Semoga beliau husnul khotimah, karena beliau meninggal di hari Jumat di usia 23 tahun," sahut akun @ahma*************. "Amin Dalem bgt ucapan belasungkawa nya," timpal akun @arsi********.

"Walaupun jazad blm.d ketemukan ..mudah mudahan ada keajaiban..y Pak &Ibu," tambah akun @silvi**********. "Semoga Tuhan memberikan kelapangan hati utk keluarga yg ditinggalkan," seloroh akun @coro*********. "Amin dan smg tuhan sll menguatkn keluarga Alm," tutup akun @yur**********.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru