Rayakan Ultah ke-4, Visual Putri Franda Dipuji Unreal Bak Karakter Cerita Dongeng
Instagram/frandaaa87
Selebriti

Franda dan Samuel Zylgwyn kompak membagikan beberapa foto cantik putrinya, Vechia yang tengah berulang tahun ke-4. Paras Vechia sukses bikin netter salfok karena saking cantiknya.

WowKeren - Franda dan Samuel Zylgwyn tengah berbahagia. Tepat pada hari ini, Jumat (29/4), putri pertama mereka yang bernama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker merayakan ulang tahunnya yang ke-4. Makin ke sini, tingkah Vechia semakin aktif dan membuat siapa pun gemas.

Melalui laman Instagram masing-masing, Franda dan Samuel kompak membagikan beberapa foto cantik sang putri yang didandani bak princess. Mereka juga menyisipkan pesan bermakna yang dikuti dari sebuah Alkitab spesial untuk sang putri.

"Untuk putri kami tercinta. Suatu hari kalo Vechia udah bisa baca dan ngerti ini, kita cuma ingin kamu tahu, kamu adalah bukti kebaikan Tuhan atas hidup kami," ungkap Franda dan Samuel dalam bahasa Inggris.

Franda dan Samuel merasa bahwa kehadiran Vechia melengkapi kebahagiaan keluarga kecil mereka. "Vechia adalah penggenapan Firman Tuhan dalam hidupnya mama papa, bukti bahwa Tuhan mampu melakukan jauh lebih besar daripada apa yang bisa mama papa doakan atau pikirkan.. (Ef 3:20)," imbuhnya.


"Selamat ulang tahun yang ke-4 pejuang doa kecil kami Kami mencintaimu dan sangat diberkati memilikimu," tandas Franda dan Samuel Zylgwyn.

Unggahan ini lantas menuai beragam reaksi dari netizen dan sederet rekan artis. Mulai dari Asmirandah, Viviane, Regina Ivanova, sampai Leony Vitria turut mengucapkan selamat untuk Vechia. Mereka mendoakan agara Vechia tumbuh menjadi anak yang membanggakan kedua orangtua dan selalu diberkati Tuhan.

Di samping itu, beberapa netizen justru dibuat salah fokus dengan paras cantik putri Franda ini. Mengenakan dress putih dengan rambut yang ditata sedemikian rupa, membuat netizen mengira Vechia seperti karakter-karakter putri kecil di cerita dongeng.

"Unreal bgt mukanya," kata netter sembari membubuhkan emoji menangis. "Cantik bgt sih nak," sahut yang lain. "Ini mah cece cece princess," tambah lainnya. "Semoga kl punya anak cewek bisa secantik vechia. HBD sweet girl," harap netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru