Ridersnya Dicibir, Tri Suaka Buka Suara Soal Minta Rokok dan Pijat Refleksi
Instagram/xdjtrisuaka
Selebriti

Penyanyi dan pencipta lagu Tri Suaka sempat disindir soal riders atau daftar permintaannya yang dinilai berlebihan. Namun secara mengejutkan, artis yang kembail viral karena video parodi bareng Zidan itu malah mengungkap pendapat berbeda terkait Rid

WowKeren - Sosok Tri Suaka kini jadi sorotan publik setelah video parodi dengan Zinidin Zidan viral. Ia rupanya disentil berlebihan soal riders atau daftar permintaan yang disiapkan sebelum manggung.

Mematok tarif Rp50 juta, Tri Suaka disebut-sebut masih meminta sejumlah hal di luar bayaran manggungnya. Diantaranya hotel berbintang, 1 slop rokok serta layanan pijat refleksi.

Untuk acara di luar kota, Tri meminta tarif tiket pesawat pp, swab, bagasi 20 kg untuk 8 orang, protokol bandara, dan penjemputan dari bandara ke hotel kepada promotor. Terkait ridersnya itu, Tri mengaku kaget karena rincian itu sampai bocor. Meski begitu, ia menilai permintaan itu sebenarnya sudah lumrah.

"Kalau riders bocor kaget ya," seru Tri. "Tapi maksudnya kalau orang-orang yang paham ya emang kaya gitu (permintaan musisi), menurut Tri ridersnya sederhana itu, standar banget."


Disisi lain, pihak Andika yang sempat diparodikan Tri dan Zidan justru memiliki pandangan berbeda. Memulai karir dari nol bareng Kangen Band, Andika tak mematok riders yang terlalu rumit. Begitu juga member lainnya.

"Ya setiap orang punya riders masing-masing ya, jadi itu hak masing-masing sih, ya. Kangen Band juga punya riders," seru Dodhy. "Wah kita ribet sekali, nggaklah (bercanda). Kita nggak ribet kok, kita yang penting dibayar, nggak macam-macam kita, yang penting dikasih makan dan dikasih tempat tidur," seru Andika.

Sementara itu, masalah Tri dan Andika kabarnya berakhir damai. Andika sudah ikhlas memaafkan lantaran Tri berinisiatif datang ke Lampung untuk bertemu dirinya.

"Sudah maaf-maafkan. Jadi saya rasa Tri berjiwa besar juga sampai saya di Lampung dia mau menemui saya," kata Andika. "Kalau sama Zidan mungkin memang harus duduk bareng, ngobrol. Mungkin nanti Tri yang memediasi atau apa, karena saya enggak kenal kan."

Disisi lain, Tri mengaku akan berusaha mempertemukan Zidan dengan Andika. "Masih dalam proses (mempertemukan Zidan dan Andika), soalnya Tri sama Zidan enggak selalu bareng. Apalagi mendekati lebaran gini kami mencar-mencar, tapi kami upayakan (bertemu langsung)," seru Tri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru