Jadi Ibu Muda, Lesty Kejora Sampaikan Kalimat Menyentuh Ini pada Buah Hatinya
Instagram/lestykejora
Selebriti

Baru-baru ini Lesty Kejora mengungkap kebahagiaannya usai dikaruniai anak pertama. Ia membagikan foto sang buah hati dan menulis caption menyentuh seperti ini.

WowKeren - Lesti Andryani atau Lesty Kejora saat ini tengah diliputi dengan kebahagiaan. Sebab ia baru dikaruniai anak pertama dari hasil pernikahannya dengan Rizky Billar.

Kendati demikian, Lesty dan Billar masih merahasiakan nama dan paras anak mereka. Keduanya hanya menyebut bayi tersebut dengan panggilan Baby L.

Sehubungan dengan kelahiran anak pertamanya, Lesty memposting foto tangan mungil Baby L ke Instagram. Dia juga menuliskan caption yang begitu menyentuh.

"Nak kamu bener2 penerang dan semangat baru bunda. Selamat tahun baru 2022 semoga kedepan kita semua jauh lebih baik dan selalu dalam lindungan Allah Aammiinn," tulis Lesty di Instagram.


Postingan ini pun langsung disambut dengan beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat serta mendoakan kebaikan Lesty dan bayinya. Simak beberapa komentar warganet berikut ini:

"Aamiin yaa rabb, alhamdulillah bunda up juga @lestykejora makasih syg, seht2 yaaa bunda dan baby L," ujar seorang netter. "MasyaAllah tabarakallah.. Semoga babyL jdi anak yg sholeh berbakti kpd kedua orang tua dan selalu memberi kebahagiaan bagi semua orang Aamiin," imbuh netter yang lain.

"MasyaAllah Tabarakallah. Sehat2 sadayana," kata netter yang lain. "Mashaallah Tabarakallah, Alhamdulillah bisa bs liat tangan mungil na Baby L lg, sht2 ya kalian bertiga," sahut yang lain. "SMashaallah Tabarakallah, Alhamdulillah bisa bs liat tangan mungil na Baby L lg, sht2 ya kalian bertiga," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Lesty dan Billar akan mengungkapkan wajah Baby L di Indosiar pada 8 Januari mendatang. Hal ini disambut antusias oleh penggemar yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan rupa bayi tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru