Lesti Kejora Terpaksa Melahirkan Lebih Cepat di Usia Kandungan 8 Bulan, Begini Penjelasan Dokter
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty Kejora yang sudah beberapa hari dirawat di rumah sakit kini mengungkapkan kondisinya hingga kabar terpaksa melahirkan lebih cepat, Rizky Billar hingga sang dokter bilang begini.

WowKeren - Belum lama ini kondisi kesehatan pedangdut Lesti Andryani atau Lesti Kejora membuat para penggemarnya khawatir. Pasalnya istri dari Rizky Billar ini dikabarkan dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan sejak beberapa hari yang lalu.

Kini kondisi Lesti yang tengah mengandung calon anak pertama akhirnya terungkap melalui vlog di kanal YouTube Leslar Entertainment. Pedangdut kelahiran Bandung ini rupanya dilarikan ke rumah sakit lantaran sempat mengalami flek karena kelelahan.

Lesti lantas diminta untuk menjalani rawat inap untuk mendapatkan penanganan. “Kita disarankan untuk rawat inap selama tiga hari ya? Observasi dulu namanya," ujar Rizky Billar.

Dr Puspa sebagai perwakilan dari rumah sakit lantas menjelaskan kondisi Lesti Kejora. Istri Billar sendiri awalnya diperkirakan melahirkan pada akhir bulan Januari atau awal Februari 2022 mendatang. Namun kondisi kesehatannya membuat Lesty terpaksa menjalani persalinan di usia kandungannya yang memasuki 34 minggu atau 8 bulan.

“Takutnya anaknya prematur ya tapi mungkin saat ini kita mempertahankan untuk tidak kontraksi ya,” ungkap dr. Puspa.


Kemudian dr. Puspa menjelaskan soal adanya perintah mengenai kemungkinan Lesty harus melahirkan pada malam itu juga yakni hari Minggu (26/12) kemarin. Lesty disebut kemungkinan diharuskan menjalani operasi caesar berdasarkan dengan kondisi kesehatannya.

“Sesuai dengan instruksi dr Nana Agustin, dokter yang menangani Bu Lesti adalah diterminasi atau kita lakukan tindakan sectio caesarea (operasi caesar) malam ini juga,” sambungnya.

Karena itu dr. Puspa pun meminta doa untuk Lesti agar tindakan persalinannya berjalan dengan lancar. “Jadi mohon doanya ya semua agar berjalan lancar tanpa hambatan, kita bakalan sambut Leslar junior,” tutur dr. Puspa.

Sementara itu Billar juga mengungkapkan gagalnya beberapa rencana yang sudah ingin digelar seperti baby shower. Meski begitu, menurutnya keputusan yang diambil memang sudah yang terbaik.

“Ini semua demi kebaikan bersama, demi kebaikan si bayi dan dede. Kita sebenarnya mau baby shower dan lain-lain dulu ya tapi ternyata ya memang ini dadakan banget,” papar Rizky Billar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru