Thariq Halilintar Nimbrung Komentari Bakat Akting Fuji, Respons Netter Julid Abis
Instagram/fuji_an
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Hubungan Thariq Halilintar dan Fuji lagi-lagi menuai komentar tak terduga dari netizen. Semula banyak yang memberi dukungan, namun kini mendadak keduanya malah dinyinyiri netter.

WowKeren - Fujianti Utami ikut terkena demam "Layangan Putus", series fenomenal bergenre marriage life yang dibintangi oleh Putri Marino, Reza Rahadian, dan Anya Geraldine. Lewat akun TikTok-nya, perempuan yang akrab disapa Fuji ini menunjukkan bakat aktingnya.

Fuji memeragakan adegan fenomenal di mana Kinan (Putri Marino) memergoki Aris (Reza Rahadian) selingkuh dengan Lidya (Anya Geraldine). Scene menguras emosi yang dibawakan Putri Marino ini memang tengah viral dan ramai diparodikan oleh netizen, bahkan sederet selebriti Tanah Air.

Tak sendiri, Fuji mengajak serta Maharani Kemala yang seolah-olah menjadi Aris. Akting Fuji yang marah-marah karena memergoki suaminya berselingkuh kian banjir komentar dari netizen.

Namun ada salah satu yang juga menjadi sorotan karena Thariq Halilintar ikut nimbrung dan memberikan reaksinya di kolom komentar unggahan TikTok Fuji. "Padahal aku udah ngajak ke Cappadocia," canda Thariq merespons video Fuji, Minggu (2/1).

Tak seperti biasanya yang selalu mendapat dukungan dari netizen. Kali ini "interaksi" Fuji dan Thariq malah menuai banyak komentar bernada negatif. Mulai dari komentar nyinyir soal kemampuan akting Fuji, sampai sikap Thariq Halilintar yang dinilai terlalu berlebihan.


Thariq Halilintar Nimbrung Komentari Bakat Akting Fuji, Respons Netter Julid Abis

Instagram

"Tinggal nunggu produser nich buat jd pemaen sinetron. Sekali take adegan langsung ambyar. Ehh sutradara kecewa. Arap maklum, khan bkn artis.. Tp seleb viral," kata netter nyinyir. "Udah gw skip si org2 ini aja yg nongol tp tetep ada bosen," sindir lainnya. "Makin banyak tingkah aja fuji," timpal yang lain.

"Si torik too much gt gak si? Jd lebay. Plis @fuji_an, jangan ikutin alur si tortor, boleh lah kalian tertofutofu... Tp kalau ngikutin alur si totor, jd tahu bulat yg kebanyakan bumbu, jd giyung," ungkap akun lain. "Laki kalau udah bucin gitu tuh, muncul aeee dimana2," sahut netizen. "Males liat si thoriq," imbuh akun lain.

Sementara itu, hubungan Fuji danThariq Halilintar belakangan memang tengah jadi perbincnagan hangat di sosial media. Keduanya yang mengaku tak pacaran malah semakin menunjukkan kemsraan di hadapan publik. Mulai dari bukti chat sampai memamerkan momen saat melakukan panggilan video call.

Di sisi lain, Fuji sendiri kabarnya bakal segera syuting film layar lebar di tahun 2022 ini. Untuk kapan tepatnya, adik mendiang Vanessa Angel ini enggan membocorkannya. Ia hanya mengatakan sudah menerima tawaran syuting film yang mungkin bisa menjadi pembuka jalan kesuksesannya di dunia entertain.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts