Tak Minat Jadi Penyanyi, Fuji Ternyata Bakal Syuting Film Tahun 2022 Mendatang
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji semakin melebarkan sayapnya di dunia hiburan dengan menerima tawaran main film yang syutingnya bakal dimulai tahun depan. Kira-kira Fuji bakal bermain film genre apa ya?

WowKeren - Popularitas Fujianti Utami semakin meroket di dunia entertainment. Gadis yang akrab disapa Fuji ini mulanya tak berniat terjun ke dunia hiburan seperti kedua kakaknya, Bibi Andriansyah dan Fadly.

Namun setelah kakak dan kakak iparnya, Vanessa Angel meninggal dunia, hidup Fuji seketika berubah. Ia yang mulanya hanya berada di belakang layar pun kini meraih kesuksesan tak kalah dari bintang-bintang muda Tanah Air lainnya.

Bungsu dari empat bersaudara itu bahkan baru-baru ini membocorkan bahwa dirinya sudah dikontrak untuk main film layar lebar di tahun 2022 mendatang. Hal itu disampaikan langsung dalam kanal YouTube Maharani Kemala, Senin (27/12).

"Kamu katanya mau main film ya?" tanya bos brand kecantikan tersebut. Dengan lantang sambil tertawa girang, anak H. Faisal ini menjawab dirinya akan menjalani syuting film tahun depan. "Iya, tahun depan udah mulai syuting film," ucap Fuji.


Mendengar Fuji bakal jadi aktris, Maharani lantas memperingatkan Fuji untuk tetap memprioritaskan pendidikannya. Saat ini, Fuji diketahui belum tamat dari kuliahnya jurusan hukum.

Maharani begitu perhatian dan tak ingin Fuji lantas melupakan prioritasnya, yakni pendidikan. "Tapi awas lho, harus tetap kuliah. Jangan sampai sibuk cari uang aja terus lupa sama pendidikan," ujar Maharani memperingatkan.

Dengan mantap Fuji menjawab dirinya bakal tetap memprioritaskan kuliah. Tapi ia tak janji bakal lulus cepat. Mengingat kini ia juga harus mengurus Gala sang keponakan yang tak bisa ditinggal jauh. Sementara kampus Fuji berada di Bali.

"Kalau itu pasti kak, aku udah niat harus lulus. Tapi jangan disuruh cepet ya," pungkas Fuji.

Siapa sangka, jika Fuji ternyata juga pernah bermain dalam sebuah sinetron remaja berjudul "Nania Dunia Lain". Kala itu ia berperan sebagai anggota cheerleader sekaligus teman dari si pemeran utama.

Dikabarkan sebelumnya, bahwa Fuji memang lebih memilih berakting ketimbang harus disuruh menyanyi. Ia bahkan mengaku menolak tawaran dari produser musik yang berniat mendebutkannya sebagai penyanyi. Fuji sadar jika suaranya tak semerdu itu sehingga bisa menjadi seorang penyanyi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait