Ibunda Kriss Hatta Ungkap Alasan Tak Ingin Putranya Berjodoh dengan Artis
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah mengaku tak ingin punya menantu seorang artis. Ia pun membeberkan alasan mengapa bisa mengungkapkan harapan demikian.

WowKeren - Ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah mengungkapkan bahwa sudah waktunya bagi sang putra untuk mencari pendamping hidup. Namun Tuty mengaku bahwa ia tak ingin memiliki menantu seorang artis.

"Zaman si Kriss ini yah nggak ada waktunya buat pacaran. Cari istri dia mah," kata Tuty Suratinah. Tuty kemudian membeberkan beberapa kriteria menantu yang diidamkannya. Rupanya ia ingin anaknya itu menikah dengan perempuan yang bekerja di kantoran.

"Calon istrinya yang baik, wanita karier," sambungnya. Kriss yang kala itu menemani ibunya menimpali bahwa sang ibunda memang tak mau memiliki menantu seorang artis. "Dia tuh paling nggak setuju gue pacaran sama artis. Nggak tahu (kenapa)," celetuk Kriss.

Menurut Tuty, bila menantunya bukan dari kalangan selebriti, kelak bila ada masalah dalam rumah tangga anaknya, maka masalah tersebut tidak akan sampai menjadi konsumsi publik. Dengan begitu, permasalahan tersebut akan mudah untuk diatasi karena hanya akan diselesaikan oleh anak dan menantunya.


"Biar kalau ada pemberitaan dia saja," ujar Tuty. "Jadi kalau ada masalah biar nggak besar. Nggak saut-sautan antara laki-laki dan si perempuan. Kalau bukan dari entertain tuh lebih menutup."

“Biasanya perempuan kalau bukan dari kalangan hiburan, dia mau menutupi kejelekan maupun kebaikan,” tambahnya. Di sisi lain, Kriss juga mengaku bahwa kini ia ingin lebih selektif dalam memilih pendamping hidup.

“Sebetulnya sih selektif. Tapi selektifnya gue tuh tetap remedial, ngulang lagi ngulang lagi begitu kata adik gue. Betapa bodohnya gue kadang-kadang,” kata Kriss.

Namun pernyataannya itu bukan berarti Tuty tak menyukai jika ternyata takdirnya Kriss harus berjodoh dengan sesama artis. "Kalau sama-sama entertain, satu di media ngomong begini, satu begini. Bukan nggak suka artis, orang anaknya artis. Cuma kalau bisa punya pasangan wanita karier atau wanita kantor saja," tandas Tuty.

Sementara itu, Kriss juga kini memiliki tiga syarat yang ditetapkannya dalam mencari pasangan. “Contohnya gue cari dulu, dia cari duitnya benar apa enggak. Yang kedua, dia tinggal di Jakarta sendiri atau sama orangtua. Ketiga soal keyakinan, kalau beda biasanya gue enggak maju lagi,” bebernya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru