Wanita Misterius Yang Tengah Dikencani Aktor Justin Long Adalah Kate Bosworth
Instagram/katebosworth
Selebriti

Aktor Justin Long dan aktris Kate Bosworth diduga tengah berkencan. Hal itu dibeberkan sejumlah sumber yang mengaku dekat dengan kedua selebriti tersebut.

WowKeren - Aktor Justin Long kembali menimbulkan tanda tanya bagi sejumlah masyarakat. Pasalnya, identitas kekasih baru Justin hingga saat ini belum dikonfirmasi dengan pasti.

Sebelumnya, Justin sempat mengaku telah memiliki kekasih baru. Namun, aktor berusia 43 tahun itu enggan membeberkan identitas sang kekasih kepada publik.

Beberapa sumber kemudian merilis siapa identitas wanita yang tengah dikencani Justin. Sumber itu mengklaim jika wanita misterius yang tengah dikencani Justin adalah aktris cantik Kate Bosworth.

Hal tersebut berhasil dikonfirmasi oleh Page Six. Justin dan Kate dikabarkan berkencan usai terlibat cinta lokasi lantaran membintangi film yang sama di Fayetteville, Arkansas.

Justin dan Kate juga didapati baru saja berlibur bersama ke Padaste Manor di Estonia. Itu mengapa, Kate Bosworth diduga kuat sebagai wanita yang tengah berkencan dengan Justin.


Tak cuman itu, Kate juga sempat membagikan postingan penuh arti bersama Justin usai syuting mereka selesai melalui laman Instagram pribadinya. Tak cuman membagikan sejumlah potret keseruan mereka, Kate juga memberikan pujian selangit untuk Justin pria yang kini menjadi kekasihnya itu.

Kate juga mengucapkan terima kasih lantaran ia merasa Justin telah memberikan keceriaan untuk hari-harinya. Bahkan di akhir kalimat, Kate mengaku begitu mencintai Justin. Yang mana, para penggemar awalnya mengira keduanya hanya sebatas rekan kerja saja.

"Holy moly @justinlong kamu benar-benar spektakuler / menyenangkan / lucu / baik hati / langka / bijaksana / total. fckn. manusia rad," tulis Kate pada Mei 2021 lalu. "TERIMA KASIH telah mengangkat kami ... Anda membuatnya tetap ringan & penuh tawa setiap hari, bahkan melalui saat-saat terberat. Kamu tahu betapa aku sangat mencintaimu."

Sementara itu, Kate diketahui baru saja resmi bercerai dari sang mantan suami, Michael Polish. Keduanya resmi bercerai pada Agustus 2021 lalu usai delapan tahun membina bahtera rumah tangga.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru