Fans dan Rekan Artis Curigai Halle Berry Sudah Resmi Menikah Lantaran Postingan Ini
Instagram/halleberry
Selebriti

Pasangan selebriti Halle Berry dan Van Hunt mendadak dicurigai telah resmi menikah. Para fans dan rekan artis pun meyakini hal tersebut karena postingan Berry ini.

WowKeren - Aktris Amerika Halle Berry belum lama ini menggemparkan para penggemar serta rekan sesama selebriti. Pasalnya, Halle mendadak dicurigai sudah resmi menikah dengan sang kekasih, Van Hunt.

Hal itu lantaran Halle membagikan postingan berlatar belakang altar yang cantik. Dalam postingan tersebut, Halle dan Hunt tampak berhadapan layaknya pasangan yang tengah mengucap janji suci pernikahan.

Terlebih lagi, Halle menyelipkan caption yang semakin membuat para penggemar salah paham. Aktris senior berusia 55 tahun itu menuliskan kalimat Official yang artinya resmi. "Baiklah, ini sudah resmi," tulis Halle melalui laman Instagram pribadinya pada Minggu (2/1).

Para penggemar termasuk rekan sesama artis kemudian meyakini jika Halle dan sang kekasih telah resmi menikah. Alhasil, postingan Halle di Instagram mendadak diserbu banyak pihak dengan ucapan selamat dan harapan yang baik untuk keduanya yang diduga telah resmi menikah.

Faktanya tak begitu, Halle ternyata hanya ingin mengucapkan pergantian tahun baru yang telah resmi beralih ke 2022. Ia kemudian kembali membagikan potret selfie-nya dengan Hunt dan mengatakan yang sebenarnya.


Halle pun tertawa saat semua orang mengiranya telah resmi menikah. Kendati demikian, ia senang bila publik berpikiran demikian. Halle bahkan tersentuh dengan doa dan harapan yang dikirimkan rekan artis serta para fans untuknya.

"Kami baru saja bersenang-senang di Hari Tahun Baru! Orang-orang jelas tidak melihat dengan teliti apa maksud saya," tulis Halle di postingan kedua. "Terima kasih atas ucapan selamatnya, tho', sungguh menyentuh hati kami! Kini RESMI, internet tak terkalahkan lagi."

Bila pernikahan itu benar terjadi maka itu merupakan perkawinan keempat bagi Halle. Pernikahan pertama Halle terjadi pada 1993 bersama pemain bisbol bernama David Justice.

Halle kemudian kembali menikah pada 2001 dengan musisi Eric Banet. Pernikahan kedua Halle itu hanya mampu bertahan selama empat tahun dan pasangan ini resmi bercerai pada 2005 silam.

Mantan suami Halle yang ketiga yakni aktor Olivier Martinez. Halle dan Olivier menikah pada 2013 dan resmi bercerai tiga tahun setelahnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait