Dapat Karangan Bunga Berisi Hinaan, Marissya Icha Malah Balik Beri Saran Menohok ke Sang Pengirim
instagram/marissyaicha
Selebriti

Sahabat Vanessa Angel yakni Marissya Icha mengungkapkan jika dirinya baru saja dapat kiriman sebuah karangan bunga yang begitu besar namun berisi hinaan, balas lewat saran menohok begini.

WowKeren - Sosok Marissya Icha yakni sahabat mendiang Vanessa Angel begitu menjadi sorotan beberapa waktu belakangan ini. Icha banyak membuat netizen salut lantaran bukti pertemanannya yang begitu manis dengan almarhumah Vaness. Salah satunya usaha Marissya Icha mengabulkan keinginan Vanessa dan sang suami semasa hidup untuk membelikan rumah bagi putra mereka Gala Sky Andriansyah.

Icha mengabulkan permintaan netizen untuk menjadi perantara pembuka donasi bagi rumah Gala. Hingga akhirnya ia benar-benar berhasil mewujudkan impian sang sahabat membelikan sebuah hunian untuk Gala Sky.

Namun baru-baru ini kabar kurang sedap muncul saat Marissya Icha tengah asyik berlibur dengan keluarga mertua Vanessa di Bali. Melalui unggahan di Insta Stories, Icha mengungkapkan jika dirinya baru saja mendapatkan sebuah teror karangan bunga yang berisi hinaan.

Alih-alih emosi, Marissya Icha malah memberikan respons dengan sangat santai bahkan bernada ledekan. Ia juga mengisyaratkan ingin langsung menindak tegas pengirim bunga tersebut.

Cieeeee pagi-pagi ada yang kirimin karangan Bunga segede lobby dengan bahasa hinaan,” ujar Marissya Icha. “Aku udah dapat toko bunga yang mengirimkan, buat laporan lagi ah biar tambah banyak,” celetuknya.



Dapat Karangan Bunga Berisi Hinaan, Marissya Icha Malah Balik Beri Saran Menohok ke Sang Pengirim

Insta Stories/@marissyaicha

Tak hanya itu, Marissya juga kembali meledek dengan menegaskan tak akan menunjukkan bentuk karangan bunga yang ia dapat lantaran menduga sang pengirim hanya tengah berusaha pansos alias panjat sosial. “Kamu fikir aku bakal pos? Mau pansyossss ya,” ujarnya menambahkan emotikon menjulurkan lidah.

Marissya Icha nampak sama sekali tak terusik dengan kiriman bunga tersebut. Alih-alih ia justru balik “menyentil” sang pengirim dengan sebuah pesan atau saran yang menohok. Tanpa menyebutkan identitas siapa pun, sahabat Vanessa Angel ini meminta sang pengirim untuk tak menghamburkan uang dengan membeli sebuah bunga raksasa dan menyarankan agar memanfaatkan uang tersebut untuk membayar utang.

Dibanding beli mahal mahal itu bungaaaa buat hal ga jelas mendingan duitnya buat bayar hutang deh,, lumayan kan agar sedikit meringankan bebanmu,” pungkasnya.

Unggahan Marissya Icha yang dibagikan oleh akun-akun gosip langsung diserbu dengan beragam komentar netizen yang membelanya. Meski banyak yang masih dibuat penasaran dengan sosok sang pengirim bunga, namun mereka tetap langsung mendukung dan sudah langsung pasang badan untuk sahabat Vanessa Angel ini.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts