Begini Bentuk Bayangan Siluet Beomgyu TXT Tertangkap Kamera, Kelewat Sempurna
Twitter/TXT_members
Selebriti

Saking sempurnanya, visual Beomgyu TXT yang hanya terlihat berupa siluet atau bayangan di kegelapan saja sudah membuat penggemarnya heboh. Begini hasil fotonya!

WowKeren - Tidak dapat diragukan lagi bagaimana kekuatan visual dari para member TXT berhasil membuat penggemarnya kagum. Salah satunya Beomgyu yang mengundang rasa kagum sekali lagi karena visualnya yang menawan.

Sejak debut, Beomgyu yang merupakan member dari anggota TOMORROW X TOGETHER (TXT) dianggap sebagai salah satu visual teratas dari generasi 4 idola K-Pop. Sebab itu, ia dicintai oleh banyak penggemar karena visualnya yang sempurna.

Bahkan baru-baru ini ketika TXT bersama para artis HYBE lainnya mengadakan konser akhir tahun bertajuk Weverse Con 2021, sosok Beomgyu mencuri perhatian. Berdasarkan hasil tangkapan penggemar, Beomgyu memiliki bayangan atau siluet yang sempurna dan ini membuat penggemar berpikir apakah ia nyata atau tidak.

Begini Bentuk Bayangan Siluet Beomgyu TXT Tertangkap Kamera, Kelewat Sempurna

Sumber: Twitter


Karena saking sempurnanya, bayangan Beomgyu walau dari kejauhan sukses mencuri perhatian sehingga menjadi perbincangan hangat penggemarnya. Bahkan, Beomgyu dimirip-miripkan seperti salah satu mantan anggota "The Return of Superman" yakni Bentley Hammington yang sudah dikenal karena visual tampannya meski masih kecil.

"Bagaimana bayangan seseorang bisa sesempurna ini? Visual Choi Beomgyu adalah yang teratas!" komentar penggemar. "Ketika bayangan Beomgyu lebih cantik darimu," tulis komentar lainnya. "Visual dan bayangan Beomgyu bukanlah satu-satunya hal yang sempurna tentang dirinya. Kepribadiannya juga sangat cantik. Begitu manis/romantis, lucu dan menyenangkan. Itu sebabnya dia biasku di TXT <3," tulis komentar penggemar.

"Siluet Beomgyu saja sudah sempurna. Bagaimana jika bertemu aslinya?" komentar lainnya. "Itu mungkin Ben, tiruan Beomgyu," tulis lainnya. "Aneh tetapi nyata, Beomgyu memiliki visual yang sangat tajam," tulis yang lainnya.

Sementara itu, ketika berada di panggung Weverse Con 2021, diketahui bahwa TXT membawakan lagu hits mereka seperti "Loser=Lover", "Magic", dan masih banyak lagi. Di konser ini, Yeonjun juga memukau penggemarnya lewat kolaborasi bersama ENHYPEN di lagu "Blockbuster".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait