Fuji Dijodohkan dengan Pria Tampan Tajir, Thariq Halilintar Kalut Ketar-Ketir?
Instagram/fuji_an
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Fujianti Utami alias Fuji sedang ramai dijodohkan dengan Thariq Halilintar hingga didoakan pacaran. Namun, Thariq diduga punya saingan berat setelah viral video Fuji dijodohkan dengan sosok Austin Alexander.

WowKeren - Thariq Halilintar sempat mengungkap targetnya di 2022. Ia rupanya serius ingin menjadikan Fujianti Utami alias Fuji sebagai kekasih.

"Kamu cantik banget pakai baju kayak gitu," kata Thariq saat video call dengan Fuji. "Enggak sih biasa saja," kata Fuji. "Enggak sih, cantik banget," ujar Thariq alias Thoriq.

"Happy New Year," kata Thoriq. "Happy New Year," ujar Fuji. "Kamu apa harapannya tahun ini? 2022 apa harapannya?" tanya Thoriq. "Nggak mati. Itu saja deh, enggak ada aku harapan. Kamu ngapain ngomongin harapan?" kata Fuji. "Aku 2022 itu target utama aku jadi cowok kamu sih," kata Thoriq. "Ih rendah banget," canda Fuji.

Namun disaat sedang menantikan momen jadian dengan Fuji, adik Atta Halilintar itu agaknya bakal punya saingan. Pasalnya, Fuji ternyata baru saja dijodoh-jodohkan oleh Diah Permatasari dan Anggie Paturusi dengan pria tampan nan tajir, Austin Alexander Soetopo.


"Ade aje makcomblangnya tiap hari," kata Fuji. "Ada kandidat baru," goda kakak Fuji, Fadly Faisal. "Dijodoh-jodohin terus, bu Anggie kerjaannya jodohin saya," seru Fuji tertawa. Sosok Austin pun sempat disorot kamera. Ia juga pamer senyuman sumringah dan seolah tak keberatan dengan perjodohan itu.

Sementara itu, terkuak kalau Austin sosok yang gemar berolahraga. Ia kerap pamer otot dan selalu terlihat berkharisma. Netter pun menggoda Thariq yang bakal ketar-ketir jika tahu punya saingan cinta.

"Ada yang kalut ini pasti," goda netter. "Ketar-ketir nih ye," goda fans. "Ko brsa nyesss yaa,, brsa d posisi thoriq😒ttp lah cocok sm thoriq,dr ibdah'a jg dh ga d raguin lg," ujar netter. "Jangan mau kalah Riq," kata netter. "Mending sama ini uti, si toriq gakbisa liat cewek langsung bisa ke goda. Buktinya dia langsung ninggalin cika tuh pas temu fuji. Ketara banget gak setia nya. Mudah goyah," tutur yang lainnya.

Sementara itu, akun Instagram Austin langsung diserbu netter. Sebagian tak memungkiri jika Austin bakal jadi saingan berat Thoriq. Ada pula yang menilai kalau Thoriq masih punya peluang karena Austin diduga beda agama dengan Fuji.

"Jadilah netizen yg pintar πŸ˜‚πŸ˜‚ jangan cepat menghujat tanpa tau kebenaran πŸ˜‚ gue fans thofu tapi gue tau lah kmrin cuma candaan ibu2 mau jodohin πŸ˜‚ tapi kalau smpe keterusan hmm baru maju guys, thoriq cepat pulang," ujar netter. "Tenangg gaes ga seiman masak iya mau H.faisal yg ga seiman πŸ˜‚," kata netter.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts