Viral Seorang Pria Kritik Akting Reza Rahadian, Minta Serial 'Layangan Putus' Dihentikan
Instagram/officialpilarez
Selebriti

Viral video seorang pria melayangkan kritik soal akting Reza Rahadian di 'Layangan Putus'. Selain itu, pria tersebut juga meminta agar serial tersebut segera dihentikan.

WowKeren - Serial Indonesia yang berjudul "Layangan Putus" tengah disorot oleh publik. Pasalnya serial yang menggaet Reza Rahadian, Putri Marino hingga Anya Geraldine ini diangkat dari kisah nyata.

Drama webseries tersebut menceritakan tentang rumah tangga yang pelik karena kehadiran wanita lain yang merusak segalanya.Yang mana dalam serial ini Anya menjadi wanita penggoda dan merusak rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino).

Rupanya tak hanya kaum hawa saja yang dibuat kesal dengan peran yang dilakoni Reza. Tetapi kaum adam juga demikian, bahkan belum lama ini ada seorang pria melayangkan surat terbuka untuk sang aktor.

Pria tersebut memberikan pujian atas akting yang diperankan Reza. "Surat terbuka untuk Reza Rahadian yang katanya aktingnya perfect di film layangan putus," ungkapnya.

Rupanya surat terbuka itu diungkapkannya karena serial "Layangan Putus" berimbas pada kehidupannya. Kini ia sebagai laki-laki merasa tak lagi dipercayai oleh pasangannya.


Viral Seorang Pria Kritik Akting Reza Rahadian, Minta Serial \'Layangan Putus\' Dihentikan

Instagram

"Dianya emang bener hebat bikin semua laki-laki tidak dipercaya lagi oleh pasangannya," tambahnya. "Aktingnya dipuji-puji, semua laki-laki dan semua suami sekarang dicaci maki, dicurigai dan tidak bisa ngapa ngapain dalam hidupnya lagi."

Kendati demikian, pria tersebut berharap agar serial "Layangan Putus" segera diberhentikan. "Gue pengen serial ini dihentikan secepatnya sebelum banyak rumah tangga-rumah tangga yang akan pecah belah karena kecurigaan-kecurigaan istri yang berdasarkan film ini. Gue pengen dihentikan secepatnya," tutupnya.

Lebih lanjut, keresahan pria tersebut lantas viral hingga menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter justru melayangkan cibiran ke pria tersebut.

"Lah cerita begitu kan emang ada makanya dibuat dl versi film, kl bpk ga merasa melakukan ya ga usah panik lah hh😂😂" tulis seorang netter. "Mungkin bapaknya pernah mencoba untuk selingkuh kali… makanya was2 /i🤣" sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait