Zikri Daulay Kepergok Mesra Ciuman Dengan Ayu Aulia Ketika Acara Tahun Baru di Bali, Pacaran?
Instagram/zikridaulay1/ayuaulia5252
Selebriti

Zikri Daulay menjadi bahan perbincangan usai beredar video mesra dengan Ayu Aulia di akun gosip. Mereka menghabiskan waktu Tahun Baru di sebuah klub malam di Bali.

WowKeren - Zikri Daulay nampaknya sudah membuka hati pasca perceraiannya dengan Henny Rahman pada Maret 2021 lalu. Ia kini dikabarkan dekat dengan aktris Ayu Aulia. Hal ini terungkap dari sebuah unggahan Instagram para sahabat ketika Zikry dan Ayu merayakan acara tahun baru di klub di Bali.

Tampak Zikri dan Ayu begitu mesra. Awalnya Ayu menggandeng Zikri menikmati musik sambil foto berdua. Kemudian tanpa malu-malu Zikri merangkul Ayu hingga berciuman.

Zikri

Instagram

Dilihat dari unggahan Instagram Story, Ayu juga sempat mengabadikan beberapa foto kebersamaan dengan kakak Syakir Daulayk itu. Keduanya memang menghabiskan waktu untuk bersenang-senang ketika pergantian tahun 2022.


Sementara itu netizen heboh menanggapi kemesraan Zikri dan Ayu Aulia. Walau beberapa ada yang kaget karena Zikri selama ini dikenal sebagai aktris kalem dan imej positif, yang lain memberi pembelaan. Pasalnya Zikri saat ini berstatus sebagai duda yang juga berhak bahagia.

Zikri Daulay

Instagram Story

"Itu mah udah hal biasa di kalangan artis2, seleb2.. Bebashhhhh pergaulannya . Percayalah yg terlihat baik2, alim2, aslinya BLANG*AT," kata akun @tyas***. "Bebas dong kan udah duda, kecuali suami orang," sambung akun @azz***.

"Berbanding terbalik sama adek dan kakaknya yah... malu bgt hih wkwkw," tambah akun @syef***. "Duda bahagia. Biarkan saja yg penting dia ndak nyakitin cewek. Gitu jak," seru akun @sintya***. "Ya gk papa...dia single n msih muda kok....knp.pda riweh," tambah akun @_dee***.

Sosok Ayu Aulia sebenarnya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Model cantik ini sempat kerja sama dengan Vicky Prasetyo untuk suatu pekerjaan namun malah dituding sebagai pelakor.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait