Robby Purba Ngenes Dinyinyiri Soal Sakit Tumor Payudaranya, Tuntut Klarifikasi
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba tak tinggal diam saat sakit tumor payudaranya dijadikan bahan komentar negatif. Begini ungkapan kekesalan dan kekecewaan Robby melihat ada orang yang bicara sembarangan soal sakitnya.

WowKeren - Kondisi Robby Purba yang baru menjalani operasi tumor payudara menarik simpati publik. Banyak yang tak menyangka Robby bisa terkena penyakit yang cukup langka dialami oleh pria.

Namun dari sekian banyaknya komentar dukungan untuk Robby, masih saja ada yang nyinyir terkait kondisi sang presenter. Komentar negatif itu datang dari binaragawan Agung Satrio Putro.

Robby pun tak tinggal diam dan meminta pelaku untuk segera memberikan klarifikasinya. "Sumber bully-an saya sebagai pasien tumor payudara yang katanya banyak dikenyot, ditunggu klasifikasinya, kalau nggak ngerti klarifikasi, coba klasifikasi," tulis Robby di Instagram-nya, Minggu (2/1).

Komentar tak menyenangkan dari Agung Satrio jelas membuat Robby Purba kesal. Di tengah kondisinya yang dalam proses pemulihan, ia merasa sangat terganggu ketika orang berbicara sembarangan tentang penyakitnya.

Memang penyakit yang dialami Robby Purba cukup jarang diderita oleh pasien laki-laki. Namun, ia mengatakan bahwa tumor yang muncul di payudaranya disebabkan oleh genetik, dan suplemen gym.

"Tahun baru, Mindset baru dong. Otot KAWAT, kok mulut GAWAT hehehe!!! Bung @agung_satrio_putro Ping! Ping! Ping!! Ping!!! Ping 1000x," lanjutnya.


Tak lama setelah itu, Agung Satrio langsung memberikan klarifikasi di laman Instagram pribadinya. Ia mengaku salah dan meminta maaf karena tak seharusnya berbicara sembarangan.

"Bang @robbypurba maaf atas postingan saya dengan kata-kata yang kurang baik yaitu (dikenyot) dan dapat membuat buruk citra Bang Robby. Semoga Bang Robby lekas membaik dan sehat sedia kala," tulis Agung Satrio di kolom caption.

Agung juga mengunggah tangkapan layar permintaan maafnya kepada Robby yang dikirim lewat DM. Binaragawan itu kemudian memberikan klarifikasi terkait pemakaian suplemen yang menjadi salah satu penyebab munculnya tumor di payudara Robby Purba. Ia menuturkan baru tahu bahwa efek samping suplemen juga bisa menyebabkan tumor.

"Setau saya suplement memang ada yg membuat alergi dan tu alergi ringan seperti jerawat atau mencret, dan saya baru tahu ada suplement yg memicu sel kanker," tutur Agung Satrio.

Menurut Agung, alangkah baiknya Robby memberi tahu suplemen apa yang kiranya berbahaya dan berdampak buruk untuk para pria. Ia pun sekali lagi mengucapkan permohonan maaf karena telah membuat citra baik Robby Purba tercemar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait