Kisah Lee Se Young dan Junho 2PM Dipenuhi Air Mata, Ending 'The Red Sleeve' Dipuji Sempurna
Instagram/le2jh
TV

Dua episode terakhir 'The Red Sleeve' berhasil memecahkan rekor rating penayangan sebelumnya. Drama MBC ini sukses meraih 17 persen dan 17,4 persen secara berurutan.

WowKeren - "The Red Sleeve" telah mengakhiri penayangan pada Sabtu (1/1). Drama sageuk MBC yang dibintangi oleh Lee Se Young dan Junho 2PM itu tamat dengan langsung menyiarkan dua episode sekaligus yakni 16 serta 17.

Pada episode ke-16, penonton "The Red Sleeve" dimanjakan dengan banyak adegan mesra antara Yi San (Junho) dan Seong Deok Im (Lee Se Young). Pasangan utama drama ini tampak melakukan malam pertama hingga cukup banyak adegan ciuman.

Sayangnya pada episode terakhirnya, air mata penonton harus terkuras habis. Pasalnya anak pertama Yi San dan Seong Deok Im meninggal di usia muda. Ditambah lagi Seong Deok Im yang perlahan sakit dan ikut meninggal. Tersisa Yi San yang harus menjalani hidup hingga tua sendirian.

Namun bukan berarti "The Red Sleeve" ditutup dengan akhir menyedihkan. Pasalnya Yi San terbangun dari mimpi panjangnya dalam pangkuan Seong Deok Im yang masih sehat. Raja ganteng itu seolah tak ingin mengulangi kesalahan yang sama dan memilih menghabiskan lebih banyak waktu dengan Seong Deok Im.


Episode terakhir "The Red Sleeve" ini ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji akhir drama ini sempurna. "Benar, itu sempurna," tulis seorang netizen. "Itu sangat menyedihkan tapi bagus," sambung yang lain.

"Drama dewa Ini menjadi drama terbaik yang pernah kulihat," sahut netizen lain. "Itu meninggalkan begitu banyak meninggalkan imej abadi. Aku akan merindukan SanDeok," imbuh yang lain. "Endingnya benar-benar sempurna," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, dua episode terakhir "The Red Sleeve" berhasil memecahkan rekor rating penayangan sebelumnya. Drama ini sukses meraih 17 persen dan 17,4 persen secara berurutan. Dengan pencapaian ini, Junho harus menepati janji ratingnya.

Sementara itu, slot Jumat-Sabtu malam yang ditinggalkan "The Red Sleeve" bakal digantikan oleh "Tracer" mulai 7 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru