Mantan dan Calon, Begini Jawaban Ahn Hyo Seop Disuruh Pilih Kim Yoo Jung atau Kim Sejeong
Instagram/clean_0828
Selebriti

Saat mendapatkan penghargaan Best Couple di SBS Drama Awards 2021, Ahn Hyo Seop ditanya siapa yang akan ia selamatkan di antara dua lawan mainnya jika mereka jatuh ke air pada saat yang bersamaan.

WowKeren - Ahn Hyo Seop yang menghadiri SBS Drama Awards 2021 baru-baru ini diberi pertanyaan sulit tentang Kim Yoo Jung dan Kim Sejeong. Aktor ganteng itu ditanya siapa yang akan ia selamatkan di antara dua lawan mainnya jika mereka jatuh ke air pada saat yang bersamaan.

Pada 31 Desember, SBS Drama Awards 2021 diadakan di SBS Prism Tower di Sangam-dong, Mapo-gu, Seoul. Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong, pasangan utama dari drama baru "The Office Blind Date" muncul untuk mengumumkan pemenang Best Couple.

Saat itu, Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung memenangkan Best Couple untuk peran mereka dalam "Lovers of the Red Sky." Tampil sebagai presenter penghargaan, Ahn Hyo Seop berada dalam situasi canggung di mana ia berdiri di depan Kim Sejeong, tapi menerima Best Couple dengan Kim Yoo Jung.

Setelah Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung menyampaikan pidato penerimaan mereka, Shin Dong Yup dengan bercanda bertanya kepada Kim Sejeong, "Bagaimana perasaanmu saat melihat keduanya dari belakang?"

Jawaban Cerdas Ahn Hyo Seop Disuruh Pilih Kim Yoo Jung atau Kim Sejeong

Source: KBizoom



Kim Sejeong menjawab sambil tersenyum, "Aku berpikir, 'Keduanya berdiri di sana (sebagai Best Couple) tahun ini, tapi apakah itu kami (Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong) tahun depan?'"

Sebagai tanggapan, Ahn Hyo Seop berkata, "Kupikir kalian berdua adalah profesional yang sangat baik. Terima kasih staf SBS karena telah menciptakan situasi yang memalukan. Terima kasih, aku bersenang-senang saat memenangkan penghargaan," katanya, mengundang tawa.

Shin Dong Yeop, yang menonton ini, berkata, "Ini payah, tapi tim produksi memintaku untuk menanyakan pertanyaan ini. Siapa yang akan kamu selamatkan, Sejeong atau Yoo Jung, jika mereka jatuh ke air?" tanyanya pada Ahn Hyo Seop.

Menghadapi pertanyaan tak terduga, Ahn Hyo Seob berkata, "Aku akan mendukung kalian berdua dari jauh! Penuh energi" Dia menarik perhatian dengan meninggalkan jawaban yang masuk akal.

Kemudian, Kim Yoo Jung memandang Kim Sejeong dan berkata, "Kami hanya akan berpegangan tangan dan keluar sendiri," mengakhiri situasi sambil membuat semua orang tertawa. Sebagai tanggapan, Kim Sejeong menjawab dengan senyum lebar kepada Kim Yoo Jung, mengatakan, "Bagus, bagus."

Sementara itu, drama baru SBS "The Office Blind Date," yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong, akan tayang perdana pada bulan Februari. Ada yang nggak sabar?

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts