Kim Da Mi Habiskan Waktu di Rumah Choi Woo Shik, Tim 'Our Beloved Summer' Isyaratkan Perubahan Emosi
TV

Setelah momen mengejutkan di episode 'Our Beloved Summer' sebelumnya, SBS membagikan cuplikan Guk Yeon Soo (Kim Da Mi) menghabiskan waktunya di rumah Choi Woong (Choi Woo Shik).

WowKeren - Menjelang episode baru, "Our Beloved Summer" merilis potongan adegan baru antara Kim Da Mi dan Choi Woo Shik. Memasuki paruh kedua, alur cerita drama SBS ini agaknya menunjukkan perkembangan berarti antara hubungan tokoh utamanya.

"Our Beloved Summer" menceritakan tentang Guk Yeon Soo (Kim Da Mi) dan Choi Woong (Choi Woo Shik) yang sudah putus namun dokumenter semasa sekolah mereka mendapatkan popularitas. Sudah hidup dengan karier masing-masing, sepasang mantan kekasih itu harus kembali bekerja sama syuting film dokumenter yang disutradarai teman mereka, Kim Ji Woong (Kim Sung Cheol).

Sebelumnya, Guk Yeon Soo dan Choi Woong dipaksa ikut pergi ke pedesaan untuk syuting dokumenter setelah sempat kabur dari tim produksi. Namun ternyata dalam perjalanan itu keduanya sama-sama mengingat liburan pertama dan terakhir semasa masih pacaran yang membekas di benak mereka. Episode 8 lantas ditutup dengan Choi Woong tiba-tiba mencium Guk Yeon Soo di bawah rinai hujan.

Dalam foto cuplikan adegan "Our Beloved Summer" terbaru, Choi Woong kedapatan tamu tak terduga yakni Guk Yeon Soo. Bak di rumah sendiri, Guk Yeon Soo membungkus rambutnya dengan handuk dan mempersiapkan makanan tanpa menghiraukan omelan Choi Woong yang kebingungan. Jika sebelumnya mereka selalu tegang, perubahan suasana yang terlihat menimbulkan pertanyaan di benak pemirsa.


Kim Da Mi Habiskan Waktu di Rumah Choi Woo Shik, Tim \'Our Beloved Summer\' Isyaratkan Perubahan Emosi

Source: SBS

Menariknya, Guk Yeon Soo mengenakan kaus couple yang sempat ia lempar ke wajah Choi Woong ketika putus di taman hiburan. Keduanya bahkan menghabiskan waktu untuk bermain game dalam suasana santai. Momen tersebut meningkatkan rasa penasaran pemirsa apa yang membuat mereka mendadak akur.

Selain itu, tim produksi mengisyaratkan akan adanya perubahan antara Guk Yeon Soo dan Choi Woong setelah membagi ciuman dalam perjalanan mereka. Sebagai informasi, dalam pratinjau episode 9 menunjukkan Guk Yeon Soo mengunjungi Choi Woong dan menyatakan ingin bermalam di rumah mantan kekasihnya itu.

Tim produksi membagikan bocoran dengan berkata, "Ciuman mengejutkan Choi Woong membuat Guk Yeon Soo semakin bingung. Tolong perhatikan aliran dan perubahan emosional Choi Woong dan Guk Yeon Soo."

Sementara itu episode 9 "Our Beloved Summer" dapat disaksikan pada hari ini, Senin (3/1). Drama bergenre komedi romantis ini tayang pada slot hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait