Ayu Azhari Bahas Keluarga Berantakan Kala Ibra Azhari Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara
Instagram
Selebriti

Ayu Azhari bagikan postingan ulang di sebuah Instagram Story miliknya yang singgung soal keluarga berantakan. Hal itu ia bagikan di tengah Ibra Azhari terancam hukuman 12 tahun penjara hingga denda Rp 8 M.

WowKeren - Keluarga Ayu Azhari tengah menjadi sorotan publik. Tentunya hal itu tak lain dikarenakan sang adik, Ibra Azhari kembali diamankan polisi lantaran terjerat kasus narkoba. Sebelumnya, Ibra sempat menghirup udara bebas pada November 2023 lalu.

Namun tak disangka, pada 3 Januari 2024 ia justru mengulangi kesalahan yang sama dan kini sedang menjalani proses hukum. Di tengah Ibra jalani proses hukum karena narkoba, Ayu mendadak singgung soal keluarga berantakan melalui sosial media pribadinya.

Ia bagikan postingan ulang sebuah video singgung hal di atas. “Nobody’s perfect and everybody’s family is a mess and one of us is going to die. So get over those things. Stop looking for some sort of silcom television perfection. (Tidak ada seorang pun yang sempurna dan keluarga semua orang berantakan dan salah satu dari kami akan mati. Jadi, lupakan hal-hal itu. Berhentilah mencari kesempurnaan),” bunyi kutipan seorang pria dalam video yang dibagikan Ayu Azhari.

Photo-INFO

Instagram Story-Ayu Azhari Bahas Keluarga Berantakan


Di sisi lain, pihak Polda Metro Jaya diketahui baru saja menggelar konferensi pers terkait penangkapan Ibra. Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol. M. Syahduddi, buka suara terkait hukuman yang akan diterima oleh Ibra.

”Terhadap para tersangka, kita kenakan dengan pasal, untuk tersangka IBR dan NDY dikenakan pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 ayat 1 juncto pasal 132 ayat 1 UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman penjara paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun dan denda maksimum Rp 8 Miliar,” terang Kombes Pol. M. Syahduddi di Polres Metro Jakarta Barat, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Senin (8/1).

Sementara itu, sebelumnya pihak kepolisian mengungkapkan pula terkait motif Ibra kembali menggunakan narkoba. Ia mengaku dirinya tak lagi mendapatkan nafkah. Hanya saja tak dijelaskan detail sosok yang memberikan nafkah terhadapnya.

”Motif dari saudara IBR menggunakan narkotika jenis sabu adalah karena yang bersangkutan mengakui sedang memiliki masalah rumah tangga, artinya dia sudah lama tidak mendapatkan nafkah, sehingga melampiaskan ke narkoba dengan menggunakan narkotika jenis sabu tersebut bersama dengan perempuan yang diakui sebagai pacarnya,” paparnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait