Bae Suzy Pancarkan Vibe Bak Peri di BTS Pemotretan dengan Hanbok
Instagram/skuukzky
Selebriti

Dua minggu tidak terdengar kabarnya, Bae Suzy menunjukkan visual tak main-main di balik layar pemotretan hanbok untuk majalah ELLE Korea yang dibagikan agensi.

WowKeren - Bae Suzy auto menarik perhatian fans dalam foto BTS pemotretan ELLE Korea yang dirilis agensi setelah dua pekan tidak memberikan update. Bintang drama "Doona!" juga menuai pujian dari media setempat karena membuat hanbok terlihat semakin cantik.

Pada Senin (8/1), Management SOOP selaku agensi merlis foto-foto dari behind the scene (BTS) pemotertan majalah ELLE Korea. Agensi tersebut merilis potret di mana Suzy berdandan dengan hanbok berbagai gaya.

Dalam foto-foto tersebut, salah satunya menunjukkan Suzy mengenakan hanbok dengan lengan tembus pandang yang dihiasi renda. Ia menata rambutnya dengan kepang panjang yang melewati bahu dan disampirkan di sebelah kiri kepalanya. Suzy tak kalah cantik dari bunga yang menjadi properti pemotretan tersebut.

Pada foto lain, Suzy memakai hanbok berwarna pastel, putih, hingga hitam. Mantan member Miss A itu menonjolkan aura polosnya dengan riasan minimalis dan anak rambut yang ditata jarang-jarang.

Bae Suzy Pancarkan Vibe Bak Peri di BTS Pemotretan dengan Hanbok

Source: Instagram


Segera setelah foto Suzy dirilis agensi, media setempat menyoroti kecantikan perempuan kelahiran 1994 tersebut. Mereka menyebut Suzy memancarkan vibe anggun bak peri yang megangumkan.

Selain dari media setempat, fans Suzy mengungkapkan kerinduannya pada idol mereka. Pasalnya, Suzy sudah tidak memberikan pembaruan di feeds Instagram selama dua minggu dan membuat fans penasaran akan kabarnya.

"Pemotretan yang menakjubkan. Suzy menawan sekali dengan hanbok. Bisakah kita berharap ada peran di drama sejarah?" kata salah satu netizen. "Makasih Soop! Sekarang mana BTS video, tolong," sahut netizen lain. "Nona Bae kamu di mana? Kami kangen," imbuh yang lain.

"Kak @skuukzky kamu di mana sih kak kangen banget lohhh [sic!]," komentar seorang netizen. "Kangen kamu!!!" sambung netizen yang lain. "Kangen tau kak, update yuk," ujar lainnya.

Sementara itu, Suzy akan membintangi drama "Everything Will Come True" dalam waktu dekat. Dalam proyek tersebut, Suzy bakal terlibat reuni dengan Kim Woo Bin yang pernah beradu akting dalam drama "Uncontrollably Fond" pada 2016 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru