Keluarga Sam Hammington Dapat Kejutan Manis, Intip Momen Pamitan Penuh Haru 'Superman is Back'
Instagram/samhammington
TV

Keluarga Sam Hammington telah resmi meninggalkan program 'Superman is Back'. Menunjukkan rasa terima kasih pada penggemar, Sam, William dan Bentley itu justru mendapat kejutan manis.

WowKeren - Episode "Superman is Back" atau "The Return of Superman" pekan lalu merupakan perpisahan untuk keluarga Sam Hammington. Sebelumnya, keluarga campuran New Zaeland, Australia dan Korea Selatan ini telah mengumumkan mundur dari acara sejak 19 November 2021.

Dalam episode terakhir yang berjudul "Mungkinkah Kalian Bisa Mengingat Kami?" keluarga Hammington membuka WillBen Kitchen. Sam bersama dengan William dan Bentley menjalankan restoran khusus untuk membalas rasa terima kasih kepada pemirsa yang telah mendukung mereka selama lima tahun.

Sam Hammington dan kedua putranya memutuskan menu sendiri dan secara pribadi memasak hingga menyajikan makanan sebagai bentuk cinta mereka. Dari waktu ke waktu, pemirsa menyaksikan bagaimana William tumbuh besar dari bayi menjadi anak laki-laki dan pertumbuhan Bentley dari lahir.

Keluarga Sam Hammington menyajikan set menu termasuk hotdog ala Australia, makanan favorit Bentley dan jus jeruk buatan William. Restoran didekorasi dengan hiasan berupa foto-foto momen legendaris mereka selama mengisi acara.


Bahkan istri Sam Hammington, Jung Yu Mi mengakiu tidak bisa berhenti menangis meski tidak lupa memecah suasana haru dengan candaan kepada suaminya. "Sam, kamu telah sangat bekerja keras. Bagaimana dengan waktu luangku? Kembalikan waktu luangku yang menyenangkan selama syuting," ujarnya.

Ketika WillBen Kitchen buka, kedua bocah itu menyambut para pelanggan hingga membuat mereka gemas dengan aksi William dan Bentley. Meski ada saja kendala, kegiatan di toko berjalan dengan lancar.

Kemudian saat toko tutup, seorang pelanggan datang mengantar buket bunga untuk Sam Hammington dan berterima kasih. Sam mau tidak mau menangis ketika semua pelanggan secara mengejutkan muncul lagi untuk mengantarkan bunga satu per satu untuk keluarganya. William dan Bentley lantas memeluk sang ayah untuk menghiburnya.

Dalam wawancara penutup, Sam Hammington mengatakan, "Anak-anak kami juga menerima banyak cinta, dan mereka bisa mengalami begitu banyak berkat 'The Return of Superman'. Itu adalah waktu berharga bagiku."

Terakhir, William dan Bentley berpamitan kepada pemirsa setia dengan mengucapkan, "Terima kasih, dan aku mencintaimu!"

Sementara itu, Keluarga Hammington telah mengisi "Superman is Back" sejak tahun 2016 dan memenangkan Top Excellence in Variety Awards di KBS Entertainment Awards 2018. Sam bersama para ayah lain di acara itu juga menerima Daesang di ajang penghargaan tersebut setahun setelahnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru