Sam Hammington Berani Sindir KBS Usai Tinggalkan 'Superman is Back'
Naver
TV

Sam Hammington bersama dua anaknya, William dan Bentley telah menjadi member 'Superman is Back' selama sekitar 5 tahun. Mereka resmi meninggalkan program itu sekitar akhir 2021 lalu.

WowKeren - Sam Hammington menjadi bintang tamu dalam episode terbaru "Radio Star" yang disiarkan pada Rabu (12/10). Dalam kesempatan itu, ayah dua anak ini membahas alasan mengapa ia mengundurkan diri dari "Superman is Back".

Sam Hammington bersama dua anaknya, William dan Bentley telah menjadi member "Superman is Back" selama sekitar 5 tahun. Mereka resmi meninggalkan salah satu program populer KBS itu sekitar akhir 2021 lalu.

"Ketika sudah lebih dari lima tahun sejak aku bergabung dengan 'Superman is Back', itu membuatku berpikir, 'Apakah ide yang baik bagi anak-anak untuk terus tampil di acara itu?'," ungkap Sam Hammington.

Sam Hammington menambahkan, "William pertama kali muncul di 'Superman is Back' ketika dia baru berusia 100 hari. Bentley lahir saat masih di acara itu. Kami bertiga harus berhati-hati dengan hal-hal yang kami katakan atau lakukan setiap saat, dan kupikir akan lebih baik jika kami pergi. Itu adalah keputusan untuk putraku."

Sam Hammington Sindir KBS Usai Tinggalkan \'Superman is Back\'

Source: Naver


Sam Hammington membeberkan pesan penggemar yang membuatnya merasa emosional. "Setelah diumumkan bahwa kami akan meninggalkan program, aku menerima banyak pesan dari seluruh dunia," tutur pria itu.

"Beberapa mengatakan kepadaku bahwa mereka mampu mengatasi masa-masa sulit dan memulihkan kesehatan mental mereka dengan menonton kami. Pesan-pesan itu benar-benar menyentuh hatiku," tambah Sam Hammington.

MC Yoo Se Yoon lantas menyoroti akun YouTube milik Sam Hammington yang juga memperlihatkan keseharian keluarganya. "Bukankah itu sama dengan berada di 'Superman is Back'? Apa bedanya?" tanya Yoo Se Yoon.

Secara tidak terduga, Sam Hammington terang-terangan menyindir KBS. "Yah, aku tidak lagi harus bekerja dengan bajingan perusahaan penyiaran itu," jawab pria itu membuat MC dan tamu lainnya tertawa terbahak-bahak.

Sam Hammington juga dengan tersenyum menambahkan, "William dan Bentley telah melakukan apa pun yang mereka inginkan dengan cara mereka sendiri di saluran YouTube kami." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait