Doddy Sudrajat Berharap Karier Adik Vanessa Angel Makin Cemerlang di Tahun 2022
Instagram/doddysoedrajat_1
Selebriti

Mayang dan Chika kini sedang meniti karier sebagai seorang penyanyi. Mereka sempat melakukan cover lagu 'Kemarin' yang dipersembahkan untuk mendiang Vanessa.

WowKeren - Di tengah kisruh perebutan hak asuh Gala Sky Andriansyah, putra kandung almarhuman Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menyampaikan harapannya memasuki tahun 2022 ini. Ia mengharapkan karier kedua adik Vanessa semakin cemerlang.

Diketahui bersama, adik kandung Vanessa yang bernama Mayang dan adik tiri Vanessa yakni Chika kini sedang meniti karier sebagai seorang penyanyi. Mereka sempat melakukan cover lagu "Kemarin" yang dipersembahkan untuk mendiang Vanessa.

"Semoga di tahun 2022 nanti, ya menjadi tahun yang lebih baik dari tahun ini. Khususnya untuk kami sekeluarga. Untuk saya dan untuk mama Puput. Untuk Chika dan Mayang baik itu sekolah dari kariernya, itu semakin lebih baik lagi, nanti kariernya di tahun 2002," ujar Doddy.

Doddy sempat melakukan kesalahan penyebutan tahun 2002 dan langsung dikoreksi oleh Chika. "2022 kita akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Menjadi karier untuk Mayang dan Chika semoga di 2022 nanti semakin apa cemerlang," imbuh Doddy.


"Dan untuk kakak Chika dan kakak Mayang, tidak lupa juga untuk selalu ingat pada orangtua. Anak terharap orangtua. Jangan lupa salat lima waktunya," tutup Doddy. Dari semua harapan yang disebutkan itu, Doddy tidak menyebutkan nama Gala. Warganet pun ramai mempertanyakannya.

"Dih lawak 🤣 gada harapan buat gala?? Trs ngapain ngoyo minta hak asuh.," tulis seorang warganet. "Ngelucunya biasannya 😂😂😂 yang di sebut pertama anak tiri mulu😢😢😢 mana ga ada doa untuk cucunya lagi hadehhh.... Abis ini pasti mau preskon harapan untuk gala," sambung yang lain.

"Segitu banyaknya doa yg terucap ngga ada satupun doa yg terucap untuk gala," imbuh yang lain. "Tujuannya cuma karir mayanh sama chika, gag ada tujuan buat gala, terus ngapain sih pak kmu sibuk ngerebutin hak asuh gala, mending bapak fokus ke mayang sama chika.. Gala suda sama org* yg tepat skrang..," pungkas warganet lainnya.

Sementara itu hingga kini, pengadilan belum memutuskan siapa yang berhak mendapatkan hak asuh Gala. Balita itu kini tinggal dengan keluarga almarhum Febri Andriansyah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait