Ibra Azhari Mengeluh Sakit Asma dan Vertigo usai Ditangkap Bareng Artis Lawas NN
Selebriti

Adik Ayu Azhari, Ibra Azhari, sempat muncul perdana dan mengungkap kondisinya yang sakit asma dan vertigo. Sementara itu, Wakil Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Retno Jordanus, mengungkap soal kondisi mental Ibra usai ditangkap.

WowKeren - Ibra Azhari akhirnya buka suara untuk kali pertama usai kembali ditangkap atas kasus narkoba. Saat muncul di depan awak media, Ibra mengeluh mengeluh sakit dan tampak membawa obat.

"Saya sakit," kata adik Ayu Azhari tersebut. Ia kemudian membeberkan kalau dirinya mengidap penyakit asma. "Asma, vertigo," lanjut Ibra yang berjalan cepat dan tertunduk sembari dikawal polisi.

Dalam sesi jumpa pers pada 5 Januari, Wakil Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Retno Jordanus, membenarkan jika Ibra mengidap asma. Selain itu, ia mengungkap bila kondisi aktor berusia 54 tahun tersebut sedang drop terutama mentalnya.

"Fisiknya sehat, cuma dia agak sedikit sakit habis tertangkap. Mentalnya agak sedikit drop," kata Retno. "Itu ada obat asma, ternyata yang bersangkutan ada gejala asma. Dia ditangkap setelah menggunakan sabu. Alasannya dalam hal ini, mungkin dia ada kondisi yang belum bisa ia ceritakan, nanti akan kita dalami lagi."


Retno juga mengungkap soal hasil tes urine untuk Ibra dan artis lawas berinisial NN. "Benar kami mengamankan seorang publik figur berinisial IA dan NN. Dan dari hasil tes urine, positif mengandung metamfetamin dan amfetamin," ujar Retno.

Di sisi lain, Retno masih enggan mengungkap detil identitas wanita berinisial NN yang sebelumnya disebut sebagai artis lawas era 90-an. "Nanti ya, teman wanita saja," kata Retno ketika ditanya soal hubungan antara NN dan Ibra.

Sebelumnya, Ibra ditangkap pada 3 Januari 2023. Penangkapan itu terjadi di malam hari di sebuah apartemen di wilayah Tangerang Selatan setelah kedapatan memakai sabu bersama NN.

"Wanita NN ini juga salah satu artis lawas era 90-an, mereka kami amankan di salah satu apartemen di kawasan Tangerang Selatan," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga. "Masih kami dalami dan mohon waktu akan kami sampaikan secara detail terkait pengungkapan tersebut."

Sementara itu, Ayu sang kakak belum buka suara atas penangkapan Ibra. Namun, Ayu sebelumnya sempat membongkar jika Ibra kecanduan narkoba dan merasa dibuang keluarganya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait