Suhay Salim Pamer Foto Gemas usai Eks Suami Dikaitkan dengan Putri Anne
Instagram/suhaysalim/anneofficial1990
Selebriti

Beauty vlogger Suhay Salim belum menanggapi soal eks suaminya, Sanjay Poduval, yang sempat dikaitkan dengan Putri Anne. Suhay justru memilih pamer foto gemas di tengah rumor eks suaminya punya hubungan spesial dengan Putri Anne.

WowKeren - Sosok Suhay Salim mendadak ramai disebut usai viral video wanita diduga Putri Anne mencium pria lain. Tak lama berselang, muncul rumor kalau pria yang dicium Anne itu diduga eks suami, Sanjay Poduval.

Setelah rumor itu terkuak, Suhay sejauh ini masih tetap bungkam. Ia justru mengunggah postingan sederet foto gemas di Instagram Storynya pada 5 Januari.

Instagram

Suhay Salim Pamer Foto Gemas di Tengah Rumor Eks Suami dan Putri Anne

Dalam foto tersebut, Suhay rupanya pamer garskin HP yang dihiasi wajah kucing miliknya. Suhay lantas tertawa karena sang kucing seolah ingin meminta royalti karena wajahnya dipakai sebagai garskin. "Gemes banget, muncul yang asli, meminta royalti. Nyaman pula dipakainya, best gift ever," demikian keterangan di postingan Suhay.


Sebelumnya, rumor eks suami Suhay itu muncul lantaran kemiripan wajahnya dengan pria yang diduga dicium oleh Anne. Adapun, sebagian netter mengira kalau pria yang sedang dicium wanita diduga Anne itu bukanlah Sanjay. Netter menilai kalau keduanya hanya sekedar mirip lantaran sama-sama memiliki brewok serta berkepala plontos.

Twitter

Reaksi Netter Soal Rumor Eks Suami Suhay Salim Dicium Putri Anne

"Not sender, yg kanan Putri Anne nyosor cowok lain. Tp gatau si sender malah ngehubungin dgn mantan suami Suhay Salim pdhl beda cowok [sic!]," tutur seorang netter. "wkw gue kyk udh ngebayangi kata2 suhay pasti gini, 'mentang mentang mantan laki gue botak' 😔 [sic!]," kata netter lainnya. "Putri anne pacaran sama mantan suami nya suhay salim? [sic!]," tutur netter.

Sejauh ini, Anne juga diam seribu bahasa soal video diduga dirinya mencium pria lain. Ia malah terciduk asyik bercanda dengan sahabatnya, Faradina Tika.

Di sisi lain, rumor Anne mencium pria lain ini juga makin menguatkan dugaan kalau ia sudah bercerai dari Arya Saloka. Netter pun makin gencar menjodohkan Arya dengan Amanda Manopo.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait