Arya Saloka Bagikan Nasihat Soal Dosa saat Putri Anne Dirumorkan Cium Pria Lain
Instagram/arya.saloka/anneofficial1990
Selebriti

Arya Saloka membagikan video nasihat tentang panggilan untuk menjalani ibadah umrah demi menghapus dosa yang telah diperbuat. Di saat bersamaan, Putri Anne menuai sindiran dari netter soal rumor dirinya mencium seorang pria.

WowKeren - Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne kembali jadi sorotan. Di tengah rumor cerai, Putri Anne mendadak jadi bahan gunjingan soal video dirinya diduga mencium pria lain beredar.

Dalam salah satu video yang viral via TikTok, sosok wanita diduga Putri Anne tampak agresif mencium seorang pria plontos dan brewokan. Sedangkan di video kedua, sosok wanita diduga Putri Anne tampak seolah sedang memejamkan mata dan mencium dahi dari pria brewokan dan berkepala plontos tersebut.

TikTok

Potongan Salah Satu Video Yang Menampilkan Wanita Diduga Putri Anne Cium Pria Brewok

Di tengah rumor itu, Arya sejauh ini memilih tak bereaksi apapun. Di sisi lain, ia tampak membagikan video tentang umrah yang diselipi nasihat sekaligus ajakan untuk beribadah demi menghapus dosa yang telah diperbuat.

Instagram

Arya Saloka Bagikan Nasihat Soal Dosa usai Video Diduga Putri Anne Cium Pria Merebak


"Boleh jadi ketika kita dipanggil ke Baitullah itu bukan karena kita yang paling kaya, bukan juga karena kita paling berilmu atau bukan karena koneksi kolega kita," demikian pesan di video tersebut. "Boleh jadi kita dipanggil sebab karena dosa kita yang terlampau banyak sehingga Allah memilih kita."

Sementara itu, Anne juga agaknya bungkam soal rumor dirinya mencium pria lain tersebut. Belum diketahui pula apakah video tersebut memang asli atau sekedar editan haters. Yang pasti, rumor itu memicu reaksi sinis dari para penggemar Arya.

Instagram

Reaksi Netter Soal Video Diduga Putri Anne Mencium Pria Lain

"Waduhh say πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€tuch kan k makan sendiri klau live biasa selalu ngomongin aib Akhirnya ya say πŸ˜€πŸ˜€πŸ€­πŸ€­πŸ‘πŸ‘ [sic!]," kata netter. "Katanya saudarnya.. Kok napsu gt nyiumnya... Apa dah lama ya jd birahi βœŒπŸ˜‚ [sic!]."

Sebelumnya, Anne juga pernah dirumorkan punya pacar baru. Namun, terkuak kalau pria yang dikira pacar Anne itu hanyalah sahabat baiknya.

"Hidup mungkin bisa lebih asam daripada lemon, tapi dengan mereka, kami bisa membuat hal yang lebih baik. Edisi lagi sayang sama lo orang, DONT ASK WHY [sic!]," ujar Anne saat menggambarkan persahabatannya dengan dua pria yakni Raman Sharma dan Rishi Bhawarni yang terjalin selama 13 tahun.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait