Hong Eunchae LE SSERAFIM Singgung Dibilang Mirip Idol Cantik Ini dan Momen Izin ke Ibu Jadi Seleb
Instagram/le_sserafim
Selebriti

Hong Eunchae membeberkan sederet perubahan yang ia alami karena kini telah resmi debut dengan LE SSERAFIM, akui tidak bisa berhenti mengecek hal ini usai perilisan 'Fearless'.

WowKeren - LE SSERAFIM diketahui resmi debut pada 2 Mei lalu dengan mini album pertama mereka, "Fearless". LE SSERAFIM menjadi grup idol wanita pertama naungan HYBE Labels yang berisikan 6 anggota yakni Miyawaki Sakura, Kim Chaewon, Huh Yunjin, Kim Garam, Kazuha, dan Hong Eunchae.

LE SSERAFIM pun sukses mendapatkan sorotan penuh publik. Bahkan, telah berhasil mendapatkan kemenangan pertama mereka di acara musik dengan "Fearless" hanya dalam waktu 8 hari perilisan.

Hong Eunchae sendiri baru-baru ini melakukan wawancara bersama dengan Weverse Magazine. Hong Eunchae membeberkan mengenai perubahan yang ia rasakan karena saat ini telah resmi debut.

Idol cantik itu mengaku bahwa ia kini akhirnya sering mengecek ponselnya untuk melihat kabar LE SSERAFIM. Hong Eunchae juga mengungkapkan perasaannya karena dibilang mirip dengan Yeri Red Velvet.

Hong Eunchae LE SSERAFIM

Sumber: Weverse Magazine

"Mau tak mau saya terus memeriksa ponsel saya. Sungguh menakjubkan melihat semua hal baik yang dikatakan semua orang ini," ungkap Hong Eunchae.


"Saya tersentuh melihat beberapa orang mengatakan saya mirip Yeri dari Red Velvet, dan ada beberapa orang yang mengatakan hal-hal seperti, Eunchae memimpin jalan bagi bintang K-pop muda di mana-mana. Rasanya sangat menyenangkan melihat itu," aku Hong Eunchae lalu tertawa.

Anggota termuda atau maknae LE SSERAFIM itu sendiri juga membebberkan awal mula mencintai dance. Itu menjadi alasan awal mengapa Hong Eunchae akhirnya ingin menjadi idol K-Pop.

"Saya selalu harus mengikuti acara pencarian bakat setiap kali kami memilikinya, dan K-pop sangat populer di antara teman-teman saya, jadi saya banyak mendengarkannya dan secara alami mengembangkan minat juga," ungkap Hong Eunchae.

"Saya belajar tarian K-pop di kelas sepulang sekolah ketika saya masih di sekolah dasar, dan saya berkata kepada guru, 'Saya suka menari. Apa yang harus saya lakukan untuk belajar lebih banyak?' dan dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus menghadiri akademi tari yang tepat," ceritanya.

"Jadi saya mengumpulkan keberanian saya dan mengirimi ibu saya pesan KakaoTalk yang panjang menanyakan apakah tidak apa-apa bagi saya untuk pergi ke akademi tari dan mengatakan kepadanya bahwa saya sangat menyukai tari sehingga saya ingin menjadi idol. Saya kebanyakan sangat santai dengan ibu saya, tetapi saya terlalu gugup untuk mengatakannya secara langsung kepadanya," lanjutnya lalu tertawa.

"Dia (Ibu Hong Eunchae) bilang dia akan memikirkannya. Lagi pula, sangat sulit menjadi seorang idol tapi dia memberi tahu saya kemudian bahwa dia menghubungi akademi segera setelah dia membaca pesan itu," cerita Hong Eunchae lalu tertawa. "Dia mengatakan sikapnya terhadap saya adalah, 'Cobalah. Lagipula kaulah yang melakukannya' Jadi tidak terlalu sulit untuk meyakinkannya."

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru