Freddie Highmore Jadi Misionaris Muda yang Diculik Ratu Kecantikan di Adaptasi 'Sinner V. Saint'
Film

Film ini akan berkisah tentang kisah kehidupan nyata seorang mantan ratu kecantikan Amerika yang dituduh menculik dan memperkosa seorang misionaris Mormon di Inggris.

WowKeren - West End Films telah mengumumkan bahwa Freddie Highmore telah menandatangani kontrak untuk membintangi film adaptasi dari novel kriminal nonfiksi "Joyce McKinney and the Case of the Manacled Mormon" karya Anthony Delano. Di adaptasi ini, Highmore akan beradu akting dengan Maisie Williams.

Film ini akan berkisah tentang kisah kehidupan nyata seorang mantan ratu kecantikan Amerika yang dituduh menculik dan memperkosa seorang misionaris Mormon di Inggris. Film tersebut akan berjudul "Sinner V. Saints" dan akan disutradarai oleh Tim Kirkby.

"Sinner V. Saints" akan mengambil setting di Los Angeles dan London pada tahun 1970-an. Ini akan menceritakan kisah nyata Joyce McKinney (Williams) yang menjadi terobsesi dengan misionaris Mormon Kirk Anderson (Highmore) sampai-sampai dia diduga menculiknya di bawah todongan senjata dan menyanderanya sebagai budak seks selama tiga hari.


McKinney dan komplotannya sama-sama ditangkap tetapi dibebaskan dengan jaminan dan melarikan diri dari Inggris sebelum persidangan digelar. Kisah ini sebelumnya telah didokumentasikan oleh dokumenter pemenang Academy Award Errol Morris dalam dokumenter Tabloid 2010 miliknya.

Sementara itu, Highmore telah sangat akrab lewat perannya sebagai Charlie Bucket di "Charlie and the Chocolate Factory" karya Tim Burton dan Norman Bates di "Bates Motel". Dia juga saat ini membintangi drama medis ABC "The Good Doctor". Sedangkan Williams, dia terkenal karena membintangi peran Araya Stark dalam serial hit HBO "Game of Thrones" dan film-film seperti "The New Mutants" dan "The Book of Love".

Naskahnya telah diadaptasi dari buku Delano oleh Jill Hoppe. Mark Williams dan Andriana Williams akan memproduseri film tersebut. Adriana memuji film itu.

"Jarang sekali menemukan kisah nyata yang over-the-top dengan karakter yang menarik dan liku-liku yang lucu seperti ini," katanya. "Semangat yang menggebu-gebu, pelanggaran hukum yang absurd, dan kejenakaan yang keterlaluan telah menjadi berita di seluruh dunia pada saat itu dan pasti akan menghibur di era sekarang ini."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel